Cara menggunakan Emoji Apple di Android

Bentuk Emoji pada Apple memang jelas terlihat berbeda dibandingkan dari Android. Jika pengguna Android ingin menggunakan Emoji seperti yang tersedia pada Apple, kini kita dapat menggunakan bantuan aplikasi yang mudah diatur. Karena untuk menggunakan Apple Emoji, sudah terdapat beberapa aplikasi terpercaya yang tentunya sudah menyediakan keyboard dengan Apple Emoji.


Cara menggunakan Emoji Apple di Android


Ada beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk dapat menggunakan Apple Emoji di Android, beberapa aplikasinya yaitu: Kika Emoji Keyboard, Facemoji, Emoji Keyboard Cute Emoticons, dan Emoji Fonts for Flipfont 10.

Apabila anda sudah mengunduh salah satu dari apliaksi tersebut, untuk menggunakanya yaitu dengan buka menu Setting >> System >> Languages & Input >> Virtual Keyboard >> Manage Keyboard. Lalu kemudian pilih Keyboard Emoji.

Cara menggunakan Emoji Apple di Android

Selain aplikasi yang sudah saya sebutkan diatas, ada juga aplikasi lain yang bisa memungkinkan si penggunanya dapat mengubah emoji, seperti Aplikasi FancyKey. Karena dengan aplikasi FancyKey ini dapat mengunduh dan menggunakan emoji Twitter yang cukup mirip dengan Apple.

Untuk cara penggunaan aplikasi FancyKey, bisa langsung buka Settings >> System >> Language & Input >> Keyboard Virtual. Lalu piliha Manage Keyboard dan aktifkan toogle FancyKey.

Dalam pengaturan untuk keyboard FancyKey, pilih Preferences. Yang ada dibagian Display Section, lalu pilih Emoji Styles dan pengguna akan dapat memilih mana emoji yang disukai dan ingin dipakai.

Jadi, mudah bukan untuk menggunakan emoji Apple di Android!!, Gimana, anda mau coba??
Sekian tips yang bisa saya bagikan ini tentang Cara Menggunakan Emoji Apple di Android. Semoga dengan artikel yang cukup singkat ini, bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Selamat mencoba dan Terimakasih.

0 Response to "Cara menggunakan Emoji Apple di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel