Apa Perbedaan Mode Payload dan Mode Classic di PUBG Mobile?

Beberapa hari lalu, PUBG Mobile ini baru saja mendapatkan update terbarunya ke versi terbarunya yang mana pada versi terbaru ini PUBG Mobile membawa beragam konten yang seru, update tersebut terjadi pada tanggal 16 Oktober 2019. Meskipun begitu, masih ada beberapa konten yang sengaja dikunci oleh PUBG Mobile.

Apa Perbedaan Mode Payload dan Mode Classic di PUBG Mobile?

Hal tersebut belum ada yang tahu, kenapa ada beberapa konten yang sengaja di kunci, apakah masih akan dikembangkan atau sekedar kejutan belum ada yang tahu, cuman Tencent saja yang tahu. Salah satu konten yang dikunci di PUBG Mobile yaitu Mode Payload yang kabarnya akan memberikan warna baru pada game Battle Royale satu ini.

Perbedaan Mode Payload dan Mode Classic PUBG Mobile


Setelah game PUBG Mobile di Update, anda bisa mencoba mode terbaru, yang banyak orang menyebutnya mirip dengan COD Mobile. Memiliki Gameplay yang cukup mirip, tentunya akan membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai perbedaan antara Mode Payload dan Mode Classic.

Lalu apa perbedaan Mode Payload dan Mode Classic ?

Untuk lebih jelsanya, anda bisa langsung simak perbedaanya berikut ini.

1. Cuman Ada di EvoGround


Mode Payload ini memiliki gameplay yang mirip dengan Mode Classic di PUBG Mobile. Jika anda harus terjun dari pesawat, looting item, dan bertahan hidup hingga akhir. Namun, mode satu ini terpisah dari mode Classic. Anda bisa memainkan mode Payload dengan memilih opsi ini dalam mode EvoGround. Mode ini bisa jadi pilihan jika anda bosan dengan gameplay battle royale yang begitu-begitu saja. Mode EvoGround ini juga tidak akan mempengaruhi Rank dan Statistik game.

2. Sistem Teammate Recall


Dalam mode classic, anda cuma bisa menghidupkan kembali teman yang knock down. Apabila tidak di-revive tepat waktu, maka temanmu bakal tewas dan tidak bisa lagi membantu. Mode Payload memperkenalkan sistem baru yang sebenarnya tidak baru-baru banget sih. Sistem yang dinamakan Teammate Recall ini berbeda dengan di mode classic. Pasalnya, anda masih bisa menghidupkan kembali temanmu meskipun sudah tewas. Caranya mirip dengan game Apex Legends dan Call of Duty: Mobile.

Anda tinggal ambil ID Card milik temanmu yang telah tewas, lalu anda bisa mencari Communication Tower yang tersebar di map untuk scan ID Card tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, maka temanmu itu bisa langsung terjun kembali ke dalam game untuk membantumu dan tim memenangkan pertandingan.

3. Senjata Eksklusif


Untuk membedakan mode Payload dengan mode biasa, PUBG Mobile menambahkan beberapa senjata eksklusif yang bisa digunakan dalam game. Rata-rata senjata eksklusif di mode ini memiliki amunisi peledak. Tentunya senjata eksklusif ini bakal bikin permainan anda menjadi makin meriah.

Mode satu ini sangat cocok buat anda yang suka ngerusuh ketika main PUBG Mobile. Anda bisa menggunakan Missile Launcher dan juga Grenade Launcher. Ada M3E1-A Missile Launcher, RPG-7, Sawed Off Grenade Launcher, M79 Grenade Launcher, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan senjata-senjata keren ini dengan mencari Super Weapon Crate yang ditandai di minimap.

4. Item Eksklusif


Tidak hanya senjata, Mode Payload juga memiliki beberapa item eksklusif yang bisa anda cari. Sejauh ini baru ada 2 item eksklusif yang ada dalam mode ini. Yang pertama yaitu Vehicle Repair Pack, yang mana pada item ini anda bisa memnggunakan untu memperbaiki kendaraan yang sudah meledak. Yang kedua, yaitu Air Strike Beacon, yang mana bisa anda gunakan untuk meluncurkan serangan udara ke tempat yang sudah anda tandai.

5. Kendaraan Eksklusif


Di mode Payload ini juga telah memberikan 2 kendaraan ekslusif, yaitu dengan menambahkan helikopter, yang mana dengan kehadiran helikopter ini akan sangat berguna untuk bertahan hidup. Selain helikopter, PUBG Mobile ini juga mengganti kendaraan yang hanya bisa dipanggil melalui Flare Gun, yaitu Armored UAV dengan kendaraan jenis baru. Yang mana kendaraan baru tersebut dinamakan BRDM-2 yang sama-sama dilengkapi dengan anti peluru serta bisa anda gunakan didarat ataupun di laut.

Dengan adanya mode baru ini, tentunya game PUBG Mobile ini akan lebih seru untuk dimainkan. Sekian artikel yang sudah saya bahas tentang Perbedaan Mode Payload dan Mode Classic yang anda di PUBG Mobie versi terbaru. Semoga dengan artikel yang cukup singkat ini bisa bermanfaat. Sekian dan selamat mencoba.

0 Response to "Apa Perbedaan Mode Payload dan Mode Classic di PUBG Mobile?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel