Hero Wanwan Mobile Legends Terbaru, Berikut Cara Menggunakannya

Hero Wanwan Mobile Legends kini telah hadir di game MOBA yang telah dirilis pada tanggal 26 Oktober 2019 di update patch 1.4.30 Mobile Legends nih cuy. Hero Wanwan Mobile Legends Terbau ini merupakan salah satu anggota dari Oriental Fighters Mobile Legends, yang mana sudah banyak dari kalangan yang beranggapan kalau hero Wanwan Mobile Legends yang menjadi hero Overpowored (OP).

Wanwan Mobile Legends, Hero Marksman Oriental Fighters dengan Skill Ultimate Unik


Hero Wanwan ini merupakan salah satu hero Mobile Legends Terbaru yang masuk kedalam role Marksman, yang sama seperti hero Kimmy dan Lesley loh, karena Wanwan memiliki spesialisasi dalam melakukan serangan jarak jauh dengan demage yang besar.

Hero Wanwan Mobile Legends Terbaru

Namun, hero tersebut terbilang sangat rapuh dan membutuhkan usaha dan skill dari si penggunanya untuk tetap bisa bertahan hidup dalam sebuah permainan, serta untuk menggunakan hero ini, sangat dibutuhkan kelincahan jari si penggunanya.

Harga Hero Wanwan Mobile Legends


Harga yang ditentukan untuk bisa menggunakan hero Wanwan Mobile Legends ini yaitu meliliki harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond, dan anda juga bisa memiliki hero ini dengan diskon hingga 419 Diamond, yang mana sesuai dengan perilisan diawalnya.

Hero Wanwan Mobile Legends Terbaru

Selain dilengkapi dengan skin default Wawan - Agile Tiger, anda juga bisa membeli skin Elite Wanwan - Darting Star dengan harga 188 Diamond loh cuy.

Skill Hero Wanwan Mobile Legends


Salah satu yang membuat hero Wanwan ini menjadi sangat unik bukan hanya dari penampilannya saja loh, melainkan dari gaya bermain dan jajaran skil yang dimilikinya. Karena skill Wanwan Mobile Legends ini tergolong unik dan akan membuatnya jauh berbeda dibandingkan hero Marksman lainnya.

Untuk lebih jelsanya tentang skill Wanwan Mobile Legends ini, bisa langsung simak daftar dan penjelasan dari Skil Wanwan Mobile Legends berikut ini.

1. Tiger Pace - Skill Pasif

Skill Hero Wanwan Mobile Legends

Hero Wanwan ini mampu memunculkan Weakness atau titik lemah dari lawan yang diserang dan juga mampu memberikan true damage setara 2.5% dari Max HP jika bisa mengenai Weakness tersebut. Jika berhasil mengenai semua titik Weakness, Wanwan akan meningkatkan damage sebesar 30% selama 6 detik. Wanwan ini juga bisa bergerak dalam jarak pendek sambil melemparkan Sleeve Dart. Kecepatan dari gerakan ini berskala dengan attack speed.

2. Swallow's Path - Skill 1

Skill Hero Wanwan Mobile Legends

Hero Wanwan ini mempu menembakkan Fire Swallow ke arah yang ditentukan dan hero yang terkena memicu Tiger Pace untuk mengungkapkan Weakness musuh. Serangan pertama akan menimbulkan sejumlah damage tambahan dan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik. Wanwan ini juga bisa menarik kembali serangannya dan hero yang terkena serangan dua kali akan terkena efek stun selama 0.5 detik.

3. Needles in Flowers - Skill 2

Skill Hero Wanwan Mobile Legends

Hero Wanwan mampu menghapus efek crowd control yang terkena padanya dan melepaskan Deadly Needle pada musuh di sekitarnya. Serangan ini juga mengaktifkan Tiger Pace dan memberikan sejumlah damage pada hero di sekitar.

4. Crossbow of Tang - Skill Ultimate

Skill Hero Wanwan Mobile Legends

Skill ultimate Wanwan hanya bisa dilakukan jika telah mengenai semua Weakness dari hero musuh. Wanwan akan menembakkan panah secara bertubi-tubi selama 2.5 detik. Jika musuh pertama sudah dihabisi, Wanwan akan mengganti target dan menambah 1 detik tambahan. Tembakkan dari skill ultimate Wanwan akan dihitung sebagai basic attack dan jumlah panah yang ditembakkan berskala dengan attack speed-nya.

Gaya Bermain Hero Wanwan Mobile Legends


Sebagai salah satu hero role Marksman, Wanwan ini sudah jelsa memiliki spesialisasi serangan jarak menengah hingga jauh dengan crossbow yang dimilikinya. Hero Wanwan ini juga dibekali dengan spesialisasi Reap/Burs Damage yang efektif dalam membunuh musuh dan menimbulkan damage yang sangat besar dalam waktu yang singkat.

Namun, untuk mengendarikan hero Wanwan ini terbilang susah-susah gampang loh cuy, karena hero Wanwan ini terbilang terlalu lincah dan sangat dibutuhkan kecepatan tangan untuk memainkannya.


Build Wanwan Mobile Legends Terbaik dan Tersakit


Build Wanwan Mobile Legends Terbaik dan Tersakit

Jika dilihat dari Skillnya, hero Wanwan Mobile Legends ini tentunya membutuhkan item yang berguna untuk meningkatkan attack speed-nya. Berikut ini Rekomendasi Build Wanwan Mobile Legends tersakit dan terbaik yang bisa anda gunakan dalam pertandingan.

  • Swift Boots, merupakan salah satu item wajib untuk meningkatkan movement speed sekaligus menambah sejumlah attack speed dari Wanwan.

  • Demon Hunter Sword, adalah item pemberi damage sekaligus peningkat attack speed. Efek dari item ini adalah meningkatkan physical attack dari serangan dan memberikan sejumlah lifesteal pada Wanwan.

  • Berserker's Fury, berfungsi dalam memaksimalkan spesialisasi Burst Damage dengan meningkatkan critical damage dan critical chance dari hero Wanwan.

  • Corrosion Scythe, memiliki efek spesial untuk menyebabkan slow pada hero musuh. Hal ini bisa dipadukan dengan skill 2 Wanwan, sekaligus berfungsi untuk meningkatkan damage, attack speed, dan sejumlah movement speed.

  • Endless Battle, merupakan item lengkap untuk bisa melakukan team fight dengan hero musuh. Item ini punya kegunaan untuk meningkatkan lifesteal dan physical attack tambahan.

  • Blade of Despair, berfungsi untuk meningkatkan physical attack dengan jumlah yang signifikan dan berpeluang meningkatkan serangan pada hero musuh dengan HP di bawah 50%.

  • Raptor Machete (opsional), merupakan item jungling yang bisa kamu pakai jika menggunakan battle spell Retribution dengan peningkatkan physical attack dan physical penetration.

Sementara itu untuk pilihan battle spell anda bisa memilih antara Inspire untuk meningkatkan attack speed secara instan atau Retribution untuk membantu farming. Dan untuk pilihan set emblem, anda bisa memilih Custom Marksman Emblem.

Cara Menggunakan Hero Wanwan Mobile Legends


Apabila anda sudah memahami tentang Skill dan Build Terbaik Wanwan Mobile Legends, berikut ini merupakan rangkuman tentang Cara Menggunakan Wanwan Mobile Legends yang bisa anda terapkan dalam pertandingan.

Cara Menggunakan Hero Wanwan Mobile Legends

  • Pertama, anda harus bisa belajar menggunakan kelincahan Wanwan karena Wanwan sangat mengandalkan pergerakan untuk menyerang dan bertahan.
  • Untuk mengaktifkan skill ultimate, anda harus terbiasa mengenai lawan dari berbagai arah dengan kemampuan melompat yang dimiliki Wanwan.
  • Jarak lompatan di skill pasif dan jumlah panah di skill ultimate Wanwan ditentukan oleh attack speed, sehingga ada baiknya kamu fokus untuk build item peningkat attack speed.
  • Fase kedua skill 1 Wanwan bisa digunakan untuk menyerang Weakness lawan dari belakang yang sangat berguna untuk mempersiapkan dan mempercepat skill ultimate Wanwan.
  • Kombinasi Wanwan hanya terjadi jika mengenai semua Weakness lawan dan menghabisinya dengan skill ultimate. Tapi eksekusinya ini lumayan sulit.
  • Skill 2 Wanwan adalah senjata utama anda dalam bertahan hidup jadi anda harus tahu waktu yang tepat dalam pemakaiannya.
  • Dengan potensial damage yang besar dan pergerakan yang lincah, Wanwan paling efektif digunakan sebagai hero penghancur Tank alias Tank killer.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Wanwan Mobile Legends


Kelebihan dan Kekurangan Hero Wanwan Mobile Legends

Sama halnya dengan hero Mobile Legends lainnya, Wanwan ini juga memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan, berikut penjelasannya.

Kelebihan Wanwan Mobile Legends
  • Salah satu dari sedikit hero Marksman yang bisa menyerang saat bergerak, selain Irithel.
  • Memiliki pergerakan yang lincah dengan skill pasif.
  • Skill 1 Wanwan dapat digunakan untuk menyerang Weakness hero lawan yang terletak di belakang.
  • Memiliki skill 2 yang dapat membantu menghilangkan efek crowd control dari serangan lawan.
  • Memiliki potensi damage yang sangat besar dengan skill ultimate mematikan.

Kekurangan Wanwan Mobile Legends
  • Membutuhkan pemain yang mengerti konsep movement dan positioning untuk bisa berfungsi efektif.
  • Sangat rentan terhadap hero lain yang memiliki mobilitas tinggi seperti Helcurt, Gusion, dan hero Assassin lainnya.
  • Skill ultimate memiliki requirement yang cukup sulit untuk diaktifkan dan digunakan secara efisien.
  • Merupakan hero yang cukup sulit bertahan hidup dan membunuh musuh di awal permainan (early game), namun akan cukup kuat di pertengahan hingga akhir game.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Hero Wanwan Mobile Legend, tentang Skill, Build Terbaik, dan Cara menggunakanya dalam pertandingan. Hal yang perlu diingat yaitu, untuk menggunakan Wanwan Mobile Legends ini tentunya sangat membutuhkan kesabaran dan ketekunan karena pergerakan serta skil utimate Wanwan sangat membutuhkan adaptasi. Dan Wanwan Mobile Legends ini juga termasuk tipe karakter dengan potensi damage yang tumbuh seiring dengan game yang dijalanka.

Semoga dengan apa yang sudah saya bahas diatas tentang Hero Wanwan Mobile Legends Terbaru ini, bisa bermanfaat untuk anda. Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, terimakasih dan selamat mencoba.

0 Response to "Hero Wanwan Mobile Legends Terbaru, Berikut Cara Menggunakannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel