5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB

Mungkin kesal rasanya, jika sewaktu ingin merasakan permainan di game battle royal sepeti PUBG Mobile ataupun Call of Duty: Mobile, namun HP yang kita miliki cuman berkapasitas kentang yang memiliki RAM 1GB saja.

5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB

Yang jelas, dengan ram segitu, tidak bisa bermain game Battle Royal tersebut. Namun, jangan khawatir, karena ada cukup banyak loh, game battle royal yang cocok untuk Hp dengan RAM 1GB, yang bahkan bisa anda dapatkan secara gratis loh.

Game Battle Royal untuk HP RAM 1GB


Mungkin ada beberapa orang yang menganggap kalau ada alternatif dari game PUBG, yaitu game Garena Free Fire. Namun, sebenarnya game Battle Royal masih banyak loh yang bisa anda mainkan. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa Rekomndasi Game Battle Royal untuk HP RAM 1GB, walapun anda harus menyetting grafis anda serendah mungkin.

Lalu, apa saja sih, rekomendasi game Battle Royal untuk HP 1RAM? berikut ulasannya.

1. Garena Free Fire: Fear Fire


5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB

Game pertama yang saya rekomendasikan pada game battle royal ini tentu saja adalah Game Garena Free Fire. Jika dilihat dari segi jumlah pemain, maka game ini mampu menyaingi PUBG Mobile. Walaupun sering di-bully karena tidak memiliki pintu, game masih tetap ramai dimainkan.

Kualitas grafis yang dimiliki Garena Free Fire ini sebenarnya juga sudah lumayan bagus. Dalam satu kali pertandingan, akan ada 50 pemain yang saling bertarung untuk mendapatkan Booyah!. Jika anda tidak ingin bermain sendirian, maka anda juga bisa bermain bersama squad yang terdiri dari empat pemain.

Detail Game Garena Free Fire: Fear Fire
  • Developer : Garena International I Private Limited
  • OS Minimal : Android 4.0.3 ke atas
  • Ukuran : 64MB
  • Rating : 4.3/5 (35.624.835)

2. Hopeless Land: Fight for Survival


5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB

Game Hopeless Land: Fight for Survival ini juga lumayan seru loh untuk dimainkan. Karena game battle royal ini memungkinkan anda untuk mengendarai helikopter loh. Ketika mengendarai helikopter, anda akan merasakan sensasi pertarungan yang menegangkan. Jangan sampai tertembak atau anda akan jatuh dan meledak!

Dalam satu permainan, game ini mampu dimainkan oleh 121 pemain sekaligus di berbagai lokasi. Pengembang game ini banyak memberikan sentuhan Asia untuk bangunan-bangunannya. Game ini juga tidak membutuhkan smartphone dengan requirement tinggi agar bisa dimainkan.

Detail Game Hopeless Land: Fight for Survival
  • Developer : HK Hero Entertainment Co., Limited
  • OS Minimal : Android 4.1 ke atas
  • Ukuran : 54MB
  • Rating : 4.0/5 (1.295.879)

3. Creative Destruction


5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB

Pada game Creative Destruction ini anda akan diterjunkan ke sebuah pulau bersama dengan 99 pemain lainnya hanya untuk menentukan siapa yang akan menjadi seorang pemenang terakhir.

Grafis yang dimiliki game Creative Destruction ini memiliki kemiripan dengan Fortnite yaitu dengan adanya fitur yang memungkinkan anda untuk bisa membuat sebuah bangunan sebagai shelter anda. Untuk itu, anda harus mengumpulkan beberapa material bahan yang dibutuhkan seperti batu dan kayu.

Detail Game Creative Destruction
  • Developer : NetEase Games
  • OS Minimal : Android 4.1 ke atas
  • Ukuran : 73MB
  • Rating : 4.2/5 (917.820)

4. Battlelands Royale


5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB

Game Battlelands Royale ini memiliki sudut pandang yang berbeda dan kontrol yang unik. Namun memiki Tujuan yang sama, yaitu untuk menghabisi semua lawan hingga berdiri sebagai pemenang terakhir.

Variasi permainan yang ada di game ini ada banyak. anda juga bisa memilih untuk bermain solo, duo, ataupun squad. Satu pertandingan dalam game ini akan dimainkan oleh 32 pemain dan biasanya hanya berlangsung selama 3 hingga 5 menit.

Detail Game Battlelands Royale
  • Developer : Futureplay
  • OS Minimal : Android 4.1 ke atas
  • Ukuran : 94MB
  • Rating : 4.2/5 (745.925)

5. Crossfire: Legends


5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB

Game Crossfire: Legends ini merupakan game dari Tencent, yang awalnya merupakan game PC. Pada mode Battle Royale, anda akan berjuang untuk bertahan hidup hingg pada saat terakhir. Game ini juga bisa dimainkan sendiri ataupun bersama teman-teman loh.

Bukan hanya mode battle royale saja, game ini juga memiliki mode mutan yang akan membagi semua pemain menjadi dua kubu: manusia dan mutan. Ada juga mode TDM untuk anda yang suka bermain game FPS.

Detail Game Crossfire: Legends
  • Developer : Tencent Games
  • OS Minimal : Android 4.0 ke atas
  • Ukuran : 29MB
  • Rating : 4.0/5 (325.900)

Itulan beberapa Rekomendasi Game Royale Terbaik untuk Hp RAM 1GB. Semoga dengan artikel yang sudah saya bahas kali ini, bisa bermanfaat untuk anda. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "5 Game Battle Royale Terbaik untuk HP Ram 1GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel