Server Black Desert Mobile, Dibuka Hari Ini loh! | Auto langsung comot

Game MMORPG Terbaru, Black Desert Mobile, yang saat ini telah ditunggu-tunggu kini akhirnya telah dibuka server nya per hari ini loh 11 Desember 2019. Game Black Desert Mobile sendiri pada saat ini telah terbagi menjadi 3 region, yaitu America - Europe - Asia, dan disarankan untuk bermain di server yang memang dari wilayah dimana anda berasal ya cuy.

Game Black Desert Mobile ini sudak bisa anda dapatkan di Play Store untuk Android, dan App Store untuk iOS. Untuk anda yang penasaran dengan keseruan dari game Black Desert Mobile ini, bisa langsung saja simak spesifikasi dan cara kustomisasi nya berikut ya cuy.

Game Black Desert Mobile, Game MMORPG Terbaru


Game Black Desert Mobile

Di dalam game Black Desert online versi android ini para pemain dapat melakukan apa pun seperti memancing dan melatih. Game Black Desert Mobile ini memiliki sistem kustomisasi karakter terbaik yang lebih dari game android terbaik apa pun yang saat ini ada di pasaran. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk keluar dari aturan baku dan membuat karakter unik yang benar-benar mewakili masing-masing diri setiap pemain.

Game Black Desert Mobile dikembangkan dengan mesinnya sendiri seperti versi PC. Mesinnya merupakan hasil dari perkembangan pengetahuan Pearl Abyss yang berkelas dunia yang menampilkan grafis mutakhir dan tingkat pengoptimalan yang tinggi. Secara khusus, Pearl Abyss mengakuisisi Nettention, perusahaan yang mengkhususkan diri pada server jaringan, dengan harapan bisa memajukan teknologi lebih jauh.


Fitur Utama Game Black Desert Mobile


Selain level kustomisasi karakter yang sama seperti PC dan Console, spesifikasi untuk konten yang akan dirilis saat peluncuran Black Desert Mobile telah diputuskan. Akan ada lima karakter (Warrior, Witch, Ranger, Giant & Valkyrie), sistem kustomisasi, tujuh mode pertempuran dan berbagai konten gaya hidup yang akan tersebar melalui tiga wilayah (Serendia, Balenos,dan Calpheon) yang meliputi pengumpulan item, penambangan, penebangan, membuat kerajinan, penangkapan ikan dan kepemilikan wilayah pribadi.

Event Black Desert Mobile Berhadiah Menarik


Anda juga bisa ikut ambil bagian dalam acara Facebook yang akan berlangsung dari 9 hingga 16 Desember 2019. Acara-acara ini akan memberi hadiah kepada para petualang dengan item-item unik dalam game Black Desert Mobile, jadi pastikan untuk mengawasi halaman resmi Facebook fanspagenya jika anda ingin mendapatkan beberapa hadiah menariknya.

Spesifikasi Black Desert Mobile


  • OS: Qualcomm Snapdragon 801
  • RAM: 2 GB
  • GPU: Adreno 330
  • Storage: 3 GB

Nah, apakah anda tertarik untuk mengunduh dan memainkan game Black Desert Mobile di smartphone mu? Jika tertarik, langsung saja unduh dan mainkan game nya cuy tentunya pasti seru loh.

Sekian artikel yang kali ini bisa saya bahas tentang Game Black Desert Mobile yang merupakan game MMORPG Terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Server Black Desert Mobile, Dibuka Hari Ini loh! | Auto langsung comot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel