7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile | Auto Banned

Game PUBG Mobile merupakan salah satu game yang banyak digemari, bahkan Taeyeon dari SNSD juga sangat  menyukai game PUBG Mobile ini. Dengan mengusung Gameplay yang sama dengan versi aslinya, PUBG Mobile ini juga sangat seru sekali untuk dimainkan, baik itu single ataupun multiplayer loh cuy.

7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Namun, game Battle Royale ini juga terdapat beberapa Glitch yang sangat menggangu. Bahkan, anda juga bisa saja kalah atau bisa sampai di Banned, karena Glitch yang akan membuat anda dianggap nge-cheat sama orang lain atau lawan main.

7 Glitch Paling Menggangu di Game PUBG Mobile


Pada artikel yang akan saya bahas ini, saya akan memberitahukan tentang beberapa Glitch menggangu yang sering terjadi didalam game PUBG Mobile. Mau tau apa saja itu? langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Kecepatan Berlari yang Tidak Masuk Akal


7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Kalu anda melihat musuh yang berlari dengan secepat kilat, mungkin anda harus positive thinking, cuy. Pasalnya, terdapat sebuah glitch yang cukup mengganggu. Glitch tersebut dapat membuat sebuah karakter mampu berlari dengan sangat kencang. Pastinya glitch ini bakal mengganggu permainan, apalagi ketika musuh tidak bisa anda tembak karna sangking cepatnya. Namun, glitch ini juga cukup berbahaya. Pasalnya terdapat sebuah cheat yang memungkinkan anda melakukan hal ini. Bisa-bisa anda malah di-report oleh tim musuh.

2. Tembus Pandang


7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Glitch PUBG Mobile selanjutnya yang cukup mengganggu adalah tembus pandang. Glitch ini membuat karakter tidak bisa terlihat oleh musuh. Glitch menyebalkan ini cuma bisa terjadi di mode First-Person. Meskipun jarang, namun glitch ini bakal bikin permainan jadi tidak imbang. Apabila anda bisa mengalami glitch ini kalau anda mengaktifkan scope senjata bersamaan dengan mengganti senjata. Penasaran ingin mencoba?

3. Terjun Tidak Bisa Turun


7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Sebelum masuk ke dalam arena pertarungan, anda akan terbang menggunakan pesawat dan terjun dengan parasut ke destinasi yang anda pilih. Namun, apa yang terjadi jika setelah terjun anda malah nyangkut di udara alias tidak bisa menyentuh tanah? Glitch ini memang menyebalkan banget, sih. Glitch ini dapat terjadi kalau anda mengaktifkan parasut terlalu cepat. Kalau begini, mendingan exit to lobby saja, deh.

4. Karakter Tanpa Kepala


7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Salah satu teknik membunuh musuh secara cepat selain menggunakan senjata OP adalah dengan melakukan headshot, alias tembakan yang mengarah ke kepala. Terdapat sebuah glitch yang bisa mengganggu trik ini, yakni dengan menghilangkan kepalamu. Tanpa kepala, anda tidak bisa kena headshot, kan?. Glitch ini terjadi ketika anda menggunakan scope sambil menekan tombol gas ketika mengendarai secara bersamaan. Boom, anda adalah hantu tanpa kepala!

5. Berenang di Udara


7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Di PUBG Mobile, anda juga bisa berenang di udara sambil melayang-layang. Hal ini bisa terjadi kalau anda tiba-tiba muncul di map secara acak atau ketika anda menggunakan kendaraan lalu menabrak dinding dengan kecepatan tinggi. Sebenarnya hal ini jarang terjadi.  Meskipun begitu, glitch ini tetap saja mengganggu pengalaman bermainmu. Bisa-bisa, anda malah turun rank.

6. Meluncur ke Angkasa


7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Berbeda dengan glitch lainnya, glitch satu ini tidak alkan bisa dieksploitasi untuk membunuh musuh. Glitch meluncur ke udara juga hanya bisa terjadi di area yang spesifik. Yang harus anda lakukan adalah berkendara dengan motor sekencang mungkin di perbukitan area Military Base. Ketika nda ngebut, bakal terjadi sesuatu hal yang lucu. Pasalnya, karaktermu akan melayang-layang di udara dengan tidak terkontrol. Dijamin anda dan orang-orang yang melihat bakal ketawa-ketawa sendiri.

7. Lingkaran Terakhir


7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile

Seluruh pemain yang ada di map pada akhirnya akan bertemu dan saling membunuh hingga tersisa beberapa orang. Orang-orang tersebut adalah yang jago menembak atau yang jago bersembunyi. Untuk mempersingkat durasi game dan meningkatkan kesulitan, terdapat blue zone atau zona aman yang semakin mengecil. Terdapat sebuah bug di mana ukuran zona bakal menjadi sangat kecil dan tidak akan masuk akal. Semua pemain bakal mati tiba-tiba karena ukuran zona yang bahkan tiddak muat ditempati 1 orang.

Demikian artikel dari saya mengenai 7 Glitch PUBG Mobile yang sangat Mengganggu. Tentunya permainan akan jadi tidak seru ketika menemui glitch tersebut. Apabila ada yang ingin anda tanyakan, bisa langsung menanyakannya dikolom konetar berikut ini.

0 Response to "7 Glitch Paling Menjengkelkan di Game PUBG Mobile | Auto Banned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel