Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru 2020

Game Free Fire merupakan salah satu game online yang tetap populer di Indonesia hingga saat ini. Setelah sukses dengan Point Blank, kini Garena masih tetap mengandalkan Game FPS sebagai sumber pendapatannya.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru 2020

Seperti game online lainnya, di game Free Fire (FF) ini juga mempunyai mata uang yang digunakan untuk bisa membeli barang-barang premium. Mata uang tersebut yaitu Diamond. Untuk mendapatkan diamond secara gratis merupakan salah satu hal yang paling banyak di incar oleh kebanyakan pemainnya. Namun, kebanyakan dari mereka malah ada yang membeli Diamond secara ilegal ataupun dengan sistem hack.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan Diamond gratis loh, di game Free Fire ini secara legal di tahun 2020 ini. Penasaran? Simak selanjutnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru 2020


Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk anda tentang Cara mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru 2020. Dimana dengan cara ini, anda bisa mendapatkan Diamond secara gratis dan legal loh. Langsung saja simak beberapa caranya berikut ini.

1. Menggunakan Generator VIP Diamond Free Fire (FF)

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Anda bisa membuka Free Fire Diamond Generator VIP di pencarian Google atau untuk lebih cepat, bisa langsung menuju https://freefiregenerator.com/. Setelah anda berhasil masuk ke Generator VIP Free Fire, lalu tentukan bahasa yang anda inginkan. Nah, disitu akan tersedia 2 bahasa yang dapat anda pilih yaitu bahasa inggris dan protugal.

Disini saya menyarankan supaya anda menggunakan bahasa Inggris. Kemudian anda akan dihadapkan untuk memilih Diamond atau Coint Gratis Free Fire. Karena pembahasan disini yaitu diamond, maka anda harus memilih Diamond. Disitu akan ada banyak pilihan diamond yang dapat anda pilih di Generator VIP Free Fire. Namun itu semua tergantung keinginan anda sendiri mana yang akan anda pilih. Jadi cara ini bisa anda coba loh cuy. Lumayan gratis cuy.

2. Dengan Menukar Point di Poin Web

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Untuk mendapatkan diamond gratis di game Free Fire di cara kedua ini, anda bisa melalui penukaran poin di poin-web.co.id. Untuk bisa mendapatkan poin di situs ini, anda perlu menjalankan tugas yang diberikan. Salah satunya ada yang hanya perlu mendaftar di suatu situs lainnya. Namun, ada juga yang mengharuskan pembelian barang agar poin bisa anda dapatkan.

Ada juga cara lainnya untuk mendapatkan poin yaitu dengan mengundang teman agar mau bergabung di situs, mengisi survey, mengunduh aplikasi, memainkan permainan, hingga mencoba keberuntungan harian. Poin dari poin-web.co.id bisa anda tukarkan ke pulsa atau pun Google Gift Card yang dapat dibelikan diamond Free Fire.

3. Dengan Mengerjakan Tugas di Whaff

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Aplikasi Whaff sudah cukup populer sejak lama. Namun sayangnya jarang yang bisa menikmati hasilnya. Itu dikarenakan, para penggunanya bermain curang dengan menuyulkan aplikasinya, dan atau berpromosi tidak pada tempat yang diperbolehkan, seperti pada kolom komentar laman Whaff di Google Play Store.

Untuk anda yang tidak terbiasa bermain curang, dan juga sabar dalam menghasilkan dollar yang disediakan, maka menggunakan aplikasi ini cocok anda coba. Whaff menggunakan sistem MLM, jadi pengguna yang memiliki banyak follower akan bisa pay out dengan lebih cepat. Setelah pay out bisa dicairkan, anda dapat segera menukarkannya dengan Google Gift Card yang bisa digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

4. Dengan Mengisi Opini di Google Opinion Reward

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Google juga mempunyai program yang memberikan Google Gift Card sebagai hadiahnya. Adapun, agar bisa mendapatkan payout Google Gift Card, anda harus terus mengikuti survey yang diberikan Google seputar brand. Berikan opinimu tentang brand yang ditanyakan. Anda harus terus memantau notifikasi dari aplikasi Google Opinion Rewards karena pemberian pertanyaannya sangat jarang dan rebutan.

5. Dengan Menunggu Event Garena

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Publisher Garena dalam mengelola game Free Fire, tentunya akan mengadakan event. Nah, di dalam event yang diselenggarakan biasanya disertakan hadiah in-game, dengan tidak terkecuali diamond. Contohnya seperti event Garena Free Fire 1st Anniversary. Jadi, pastikan anda ikuti setiap event yang diselenggarakan, terutama yang menyediakan hadiah diamond.

6. Dengan Mengikuti Giveaway Youtuber

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Walaupun tidak sebanyak game populer di Indonesia, tetapi masih ada Youtuber Gaming yang memainkan game Free Fire. Para Youtuber ini, biasanya mengadakan giveaway ketika mereka merasa ada pencapaian yang mereka raih. Nah, biar mempermudah anda untuk memantau Youtuber mana yang sering dan atau pernah memberikan giveaway diamond di game Free Fire, maka saya telah mencarikan mereka. Ada pun Youtuber yang dimaksud adalah Dyland PROS, Jess No Limit, Riski Imo, Maytun’s, Muz Genk, dan Rajendra 29Yasin.

7. Menggunakan Aplikasi Surfee

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Aplikasi Surfee bisa anda dapatkan dengan cara mengunduh langsung di Play Store dan segera lakukan pendaftaran dengan mengisi data data yang diperlukan. Jika anda sudah memiliki kode referal anda bisa memasukkannya untuk mendapatkan ekstra 500 poin sebagai hadiah pendaftaran, kalau anda tidak memiliki nya anda juga bisa memasukkan kode referal yok51. Poin yang anda kumpulkan bisa anda tukar dengan pulsa yang bisa anda tukar dengan diamond gratis di Free Fire.

8. Menggunakan Aplikasi Kubik News

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru

Aplikasi Kubik News bisa anda dapatkan dengan mengunduhnya secara langsung di Play Store. Disini anda bisa membaca berita harian yang menarik dan juga anda bisa melakukan misi yang diberikan untuk mendapatkan poin, namun tentunya sebelum melakukannya anda harus mendaftarkan akun anda terlebih dahulu.

Untuk bisa menyelesaikan pendaftaran di Kubik News anda bisa klik di bagian “Saya” lalu login dengan menggunakan salah satu akun media sosial anda dan anda bisa berbagai misi disini untuk mendapatkan tambahan poin. Poin yang anda dapatkan dari sini bisa anda tukarkan dengan pulsa untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire.

Nah, itulah ulasan yang sudah saya bahas tentang Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Game Free Fire secara legal di tahun 2020. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya cuy. Sekian dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire Terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel