Main Game PUBG Mobile Bisa Menghasilkan Uang hingga Ratusan Juta! Inilah Caranya

Tentunya kita sudah banyak mengetahui, bahwa industri game terutama eSports kini tengan berkembang sangat pesat. Termasuk game battle royale yaitu PUBG Mobile yang telah hadir di platform Mobile, seperti Android dan iOS.

Cara Mendapatkan Uang Jutaan dari Game PUBG Mobile

Game PUBG Mobile ini sudah sangat populer dikalangan remaja Indonesia, bahkan game satu ini juga ternyata menyimpan peluang untuk para pemainnya bisa menghasilkan uang dari game ini loh cuy. Lalu bagai mana caranya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang Jutaan dari Game PUBG Mobile


Sebelumnya game PUBG telah sukses di platform desktop, kemudian PUBG ini juga hadir di perangkat mobile lewat developer Tencent Games. Di rilis secara global pada bulan Maret 2018 lalu, PUBG Mobile ini langsung meraih popularitas dengan menggeser game bergenre MOBA yang lebih dulu hadir, seperti Mobile Legends dan AOV.

Namun, ternyata anda tidak hanya bisa menikmati hiburan dengan bermain game ini saja loh cuy, karena di baliknya juga ternyata ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di game PUBG Mobile ini. Langsung saja yuk, simak beberapa cara menghasilkan uang di PUBG Mobile yang bisa anda ikuti berikut ini.

1. Dengan Menjadi Joki dan Jualan Akun

Cara Mendapatkan Uang Jutaan dari Game PUBG Mobile

Jika anda memiliki cukup banyak waktu luang dan cukup jago dalam bermain game ini, tidak ada salahnya untuk menjadi joki dan menghasilkan uang darinya. Di sini anda bisa membantu orang lain dalam meningkatkan rank akun PUBG Mobile. Selain itu, anda juga bisa berjualan akun yang sudah berperingkat tinggi. Apalagi jika akun anda ternyata memiliki koleksi skin dan outfit yang kece, harganya bisa sampai jutaan rupiah loh. Menarik, kan?

2. Membuat Konten dan Streaming di YouTube

Cara Mendapatkan Uang Jutaan dari Game PUBG Mobile

Sementara untuk anda yang tidak "jaim" kalau lagi di depan kamera dan punya skill editing video, opsi untuk membuat konten dan streaming di YouTube bisa jadi opsi lain untuk menghasilkan uang.
Karena, PUBG Mobile telah menjadi peringkat ke-6 dalam 10 besar video game yang paling banyak ditayangkan di platform YouTube sepanjang 2019 lalu loh. Disini anda bisa membangun channel anda dan mendapatkan uang melalui sistem monetisasi YouTube atau endorsement dari sponsor yang tertarik akan konten video anda.

3. Ikut Turnamen PUBG Mobile Profesional

Cara Mendapatkan Uang Jutaan dari Game PUBG Mobile

Di Indonesia telah menghasilkan berbagai prestasi gemilang di ranah eSports PUBG Mobile, seperti tim Bigetron Red Aliens yang berhasil menjuarai turnamen PMCO Fall Split Global Finals 2019 tahun lalu. Bukan hanya berhasil jadi juara loh, mereka juga mendapatkan total hadiah hingga Rp2,5 miliar loh.

Jika anda memang punya skill dan skuad yang kompak, tentu tidak ada salahnya untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile loh. Tidak perlu tergabung ke tim eSports besar di Indonesia, bahkan anda bisa membentuk skuad anda sendiri dan mengikuti banyak turnamen.

Contohnya saja seperti Dunia Games League 2020 yang diadakan oleh Telkomsel melalui Dunia Games, yang sudah memasuki musim kedua dan mempertandingkan game PUBG Mobile. Sebagai salah satu liga eSports terbesar di Indonesia, Dunia Games League 2020 juga memperebutkan total hadiah hingga Rp1,6 miliarDunia Games League 2020 juga membuka empat kategori, yakni Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Pro, dan Kualifikasi Online.

Kualifikasi Amatir akan diikuti oleh tim-tim PUBG Mobile amatir dari 120 kota di Indonesia. Untuk anak kuliahan, ada juga Kualifikasi Kampus yang diselenggarakan di 64 kampus se-Indonesia. Sementara itu, Kualifikasi Pro akan mengundang 16 tim eSports terbaik dan Kualifikasi Online akan diselenggarakan secara online dengan mempertandingkan lebih dari 1000 tim.

Dan nantinya akan terkumpul total 20 tim dari keseluruhan kualifikasi akan saling berhadapan di babak grand final.

Cara Daftar Dunia Games League 2020

Dunia Game League 2020

Jika anda memiliki mimpi skuad PUBG Mobile anda berhasil menjadi juara Dunia Games League 2020 dan menjadi yang terbaik di Indonesia.

Apa salahnya anda bisa langsung melakukan pendaftaran untukk Kualifikasi Amatir, Kampus, maupun Online melalui situs resmi Dunia Game League 2020 di https://dgl.duniagames.co.id/.

Ayu, buruan daftar dan ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan kategori yang anda pilih..

Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan kali ini tentang Cara Menghasilkan Uang Jutaan dari Game PUBG Mobile. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya. Sekian dan selamat mencoba.

0 Response to "Main Game PUBG Mobile Bisa Menghasilkan Uang hingga Ratusan Juta! Inilah Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel