7 Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020, Wajib anda coba

Setiap bulannya, industri game Android kian terus berkembang dan menjadi besar, berkat hadirnya sejumlah game Android berkualitas yang ada di Play Store. Baik itu yang berupa game kasual atau yang menginginkan sesuatu yang lebih menantang, dan di Play Store tentunya telah menyediakan dan anda bisa dengan mudah untuk memiliki segala jenis game yang anda dibutuhkan.

Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Nah, dibulan Januari ini, di Play Store telah kedatangan banyak sekali game-game keren dari berbagai macam genre, salah satunya itu merupakan adaptasi resmi dari sebuah film animasi yang juga telah dirilis tahun kemari loh cuy. Penasaran? berikut selengkapnya dibawah ini.

7 Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020


Pada kesempatan kali ini, saya telah merangkum beberapa game Android terbaru yang rilis di bulan Januri 2020, yang mana game-game tersebut sangat cocok untuk anda coba memainkannya loh. Langsung saja, simak beberapa daftar Game Android Terbaru Rilis di bulan Januari 2020 berikut ini.

1. Age Of Civilization II Europe

Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Age Of Civilization II Europe merupakan sebuah game strategi sekaligus sekuel dari seri Age Of Civilization. Di game ini memiliki konsep gameplay yang serupa dengan board game bernama Risk. Pemain menggunakan taktik militer untuk memperluas pengaruh negara mereka ke seluruh daratan Eropa. Sama hal nya seperti game strategi dengan premis serupa, pemain juga dapat terlibat dalam perjanjian damai, perang, revolusi dan banyak lagi. Selain itu, ada segudang fitur building sebagai bagian dari kustomisasi. Visualnya cenderung sederhana namun keseruan yang ditawarkan tidak sesederhana itu.

2. Era Combat

Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Game Era Combat merupakan sebuah game FPS yang mirip dengan Shadowgun. Game ini menggunakan elemen sci-fi untuk pondasi gameplay-nya, di mana pemain bisa bermain-main dengan item-item keren seperti jetpack atau senjata laser. Era Combat sendiri dilengkapi dengan mode battle PVP tiga lawan tiga, beragam achievement, latar belakang cerita yang menarik dan lain-lain. Era Combat ini juga memiliki pace gameplay yang cepat, sehingga secara keseluruhan cukup menghibur. Era Combat mungkin belum sebagus berbagai game lain dengan tema serupa, namun bisa jadi alternatif yang tidak kalah menarik. 

3. Spies In Disguise
Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Game Spies In Disguise yang merupakan game endless-runner yang family-friendly dengan banyak elemen dari filmnya yang dirilis akhir tahun 2019 lalu. Ini memiliki segudang camera karakter dari gamenya, di samping mekanisme endless-runner standar yang tetap seru untuk dimainkan. Ini tidak jauh berbeda dengan Minion Rush garapan Ubisoft yang diangkat dari film Despicable Me dan Minion. Secara keseluruhan, Spies In Disguise versi ‘lebih interaktif’ ini berhasil dalam memberikan gameplay yang solid, serta cocok untuk segala umur karena visualnya yang berwarna dan nihil elemen kekerasan.

4. Tetris

Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Tak mau kalah, kini EA juga meluncurkan game resmi Tetris sebelum akhirnya berencana untuk ‘mematikannya’ pada 21 April mendatang. Bulan ini, Tetris lahir kembali dari developer yang berbeda. Secara konsep, ini menawarkan Tetris-experience seperti pada umumnya. Pemain memulai permainan, menyusun blok dan permainan secara bertahan menjadi semakin sulit. Jika dibandingkan dengan versi EA, penurunan di versi baru ini hanyalah variasi yang hampir tidak ada. Meskipun begitu, terlepas dari minimnya implementasi, Tetris garapan N3TWORK ini tetap seru dan layak untuk dimainkan.

5. Vodobanka

Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Game Vodobanka merupakan game strategi dengan karakter berupa tim SWAT. Setiap level memiliki bangunan dengan musuh, sandera dan skenario berbahaya lainnya. Pemain memiliki misi untuk memilih jalur bagi tim SWAT dan sebisa mungkin tidak berakhir melukai sandera. Pada game yang satu ini dibekali dengan banyak level, visual yang simpel dan kontrol yang mudah. Namun seperti game pada umumnya, setiap level jadi makin sulit seiring berjalannya permainan. Di samping gameplay-nya yang menyenangkan, salah satu bagian terbaik dari game ini adalah bisa diunduh secara gratis.

6. Warface: Global Operations

Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Game Warface: Global Operations merupakan game FPS lain di daftar ini. Tidak seperti Era Combat, ini lebih berfokus kepada realisme seperti game Call Of Duty. Namun ini juga merupakan versi mobile dari game utamanya yang ada di PC dan konsol. Pada game ini, pemain bekerja sama untuk bertempur melawan tim lain, seperti game FPS pada umumnya. Pace-nya lumayan baik dan kontrol yang diusung juga tergolong memuaskan. Warface: Global Operations mungkin belum sebesar dan sebaik Call Of Duty: Mobile, namun ke depannya, diharapkan untuk jadi lebih baik lagi.

7. World Robot Boxing 2

Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020

Game World Robot Boxing 2 merupakan game ‘tarung robot’ terbaru dari seri World Robot Boxing. Game pertamanya cukup populer dan sekuelnya ini diharapkan untuk melanjutkan tradisi itu. Pada World Robot Boxing 2, pemain mengumpulkan beragam robot dari berbagai negara di seluruh dunia dan melawannya. Dengan mekanisme kontrolnya digarap dengan baik dan visual yang ditawarkan juga cukup bagus, meski sedikit lebih kartun dari yang pertama. Beberapa hal unggulan yang dibawa game ini antara lain empat lusin ‘signature moves’ atau gerakan khas, 12 arena bertanding dan leaderboard.

Itulah beberapa Rekomendasi Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020, yang wajib untuk anda coba. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya cuy. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "7 Game Android Terbaru Rilis di Bulan Januari 2020, Wajib anda coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel