Mobile Legends Hadirkan Mode Baru Magic Chess

Pihak Moonton akan memberikan sebuah trobosan baru yang akan mengeluarkan sebuah mode terbaru di game Mobile Legends: Bang Bang yang akan hadir pada 24 Januari 2020 besok nih cuy, mode baru tersebut bernama Magic Chess

Magic Chess  merupakan sebuah mode Arcade terbaru di Mobile Legends, Magic Chess ini bisa dimainkan hingga 8 pemain loh cuy. Pada mode Magic Chess, battlefield utamanya yaity sebuah papan catur yang berukuran 6x7. 

Magic Chess ini merupakan sebuah mode yang terinspirasi dari game yang bergenre Auto Battler, yang mana pada mode Magic Chess ini diharapkan akan dapat memberikan banyak kesenangan dan keseruan untuk para pemainnya.

Mobile Legends Hadirkan Mode Baru Magic Chess

Mobile Legends Hadirkan Mode Baru Magic Chess

Didalam mode Magic Chess ini anda akan dapat mengontrol seluruh situasi dengan beberapa strategi yang tepat. Dengan berperan sebagai seorang Little Commander, maka 52 hero Mobile Legends tersebut seolah-olah berada di dalam genggaman mu loh cuy. Sehingga akan menjadikan sebuah pengalaman terbaru yang paling seru untuk anda.

Pada Magic Chess ini memiliki sebuah sistem ranking tersendiri dan rank ditentunkan oleh skor yang diperoleh di dalam Magic Chess.

Untuk saat ini, belum ditentukan, apakah mode Magic Chess akan dibuat secara permanen atau tidak. Namun ada satu hal yang pasti yaitu bahwa tidak akan terdapat satu mode Arcade di dalam Mobile Legends.

Namun mode Magic Chess merupakan salah satu hadiah manis untuk tahun baru Imlek yang dipersiapkan oleh Moonton. Selain itu, akan ada kehadiran hero baru di Land of Dawn, Carmilla! Seperti yang mungkin sudah bisa dilihat ketika Mobile Legends dibuka, gambaran Carmilla sudah bisa anda lihat langsung! Dan tak ketinggalan adalah skin edisi Imlek untuk hero Odette yaitu Auspicious Charm. Menarik kan? Jadi nantikan imlek bertabur hadiah dari Moonton ya!

Itulah ulasan tentang Mobile Legends Hadirkan Mode Baru Magic Chess. Semoga dengan apa yang sudah saya bahas ini, bisa bermanfaat dan bisa menambah informasi tentang seputar game Mobile Legends. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Mobile Legends Hadirkan Mode Baru Magic Chess"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel