Update Call of Duty Mobile Season 3, ada yang baru lagi nih

Walaupun baru diluncurakan pada bulan Oktober 2019 lalu, game Call of Duty Mobile ini mampu menyita perhatian banyak para gamer, salah satunya di Indonesia.

Update Call of Duty Mobile Season 3

Dan di bulan Januari ini, Game Call of Duty Mobile ini telah mendapatkan pembaharuan Season 3 yang tentunya menghadirkan beberapa perubahan terbaru, termasuk karakter, mode, dan senjata. Loh cuy..

Update Call of Duty Mobile Season 3


Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang apa saja sih yang baru di Call of Duty Mobile Season 3 ini. Penasaran? langsung saja simak ulsan berikut ini.

1. Map Baru Scrapyard

Update Call of Duty Mobile Season 3

Map Scrapyard merupakan map multiplayer yang memliki ukuran kecil yang terdapat di Call of Duty: Modern Warfare 2. Map ini juga merupakan lokasi yang dipenuhi dengan bangkai-bangkai pesawat. Ketika berada di Modern Warfare 2, Scrapyard digunakan untuk berbagai mode game, seperti Ground War, Domination, dan Hardcore Headquarters.

2. Tema Futuristik

Update Call of Duty Mobile Season 3

Call of Duty Mobile Season 3 telah memasuki tema futuristik yang dilengkapi dengan berbagai skin keren dan cukup mencolok. Tema ini kemungkinan besar mengadaptasi dari Black Ops III yang mana anda tahu bertempat di tahun 2065 (masa depan).

3. Karakter Baru, Phantom

Update Call of Duty Mobile Season 3

Dengan bertemakan Future Warrior di Season 3, Call of Duty Mobile ini juga menghadirkan karakter baru “Phantom”. Phantom merupakan karakter yang hadir di dalam Call of Duty: Infinite Warfare yang mana memiliki sebuah armor pelindung yang kuat bernama Combats Rig. Armor ini bisa meningkatkan kemampuan penggunanya berperang di darat dan luar angkasa.

4. Berbagai Senjata Terbaru

Update Call of Duty Mobile Season 3

Bukan hanya map dan karakter saja loh, Call of Duty Mobile Season 3 ini juga kedatangan berbagai senjata terbaru. Mulai dari sniper, shotgun, serta sub-machine gun, semuanya bisa anda temui di Call of Duty Season 3. Berikut daftar senjata terbaru di Call of Duty Mobile Season 3.
  • Baret. 50 (Sniper);
  • USP. 45 (Pistol);
  • GPAS-12 (Shotgun);
  • M1014 (Shotgun) ;
  • R870 MCS (Shotgun);
  • G36C (Assault);
  • TMP (Pistol);
  • Weevil (SMG);
  • Vector K10 (SMG);
  • Skorpion EVO (SMG).

5. Turunnya Level Maksimal Battle Pass

Update Call of Duty Mobile Season 3

Untuk anda para Soldier yang setia membeli Battle Pass Call of Duty Mobile Season 3, kali ini ada kabar gembira, karena akan ada penurunan level maksimal Battle Pass. Dari yang sebelumnya mencapai 100, nantinya hanya akan mencapai level 50 loh cuy..

Itulah ulasan tentang Update Call of Duty Mobile Season 3 Terbaru. Dimana dengan adanya beberapa pembahatuan ini, tentunya akan membuat permainan di Call of Duty Mobile ini, akan tambah seru. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya cuy. Sekian dan Terimakasih.

0 Response to "Update Call of Duty Mobile Season 3, ada yang baru lagi nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel