Tips Settingan Call of Duty Mobile Terbaru 2020, Auto Headshot

Game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game yang paling banyak diminati, bahkan semenjadk pertama kali hadir di versi mobile nya, banyak gamer yang langsung tertarik dengan game FPS satu ini cuy. Baru saja beberapa bulan, game Call of Duty Mobile hadir, tentunya sudah cukup banyak mode yang bisa anda mainkan, karena banyaknya pemain yang tertarik untuk memainkan game ini.

Tips Settingan Call of Duty Mobile Terbaru 2020, Auto Headshot

Mungkin sempat ada pikiran, tentang bagai mana sih bermain Call of Duty Mobile dengan baik? Dan bagai mana sih supaya bisa jadi Pro Player Call of Duty Mobile ini? Nah, disini saya akan membrikan beberapa tips nya loh, yang sering sekali digunakan oleh para Pro Player dalam memaikan Call of Duty Mobile ini yaitu dengan melakukan Setting Call of Duty Mobile. Penasaran? Langsung saja simak dibawah ini.

Settingan Call of Duty Mobile Terbaru 2020


Untuk bisa menjadi seorang Pro Player di Call of Duty Mobile, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan, salah satunya yaitu dengan mengikuti settingan yang sering dilakukan oleh seorang Pro Player.

Nah, pada artikel kali ini, saya akan memberikan Tips Setting Call of Duty Mobile Terbaru yang bisa anda terapkan atau ikuti untuk memainkan game Call of Duty Mobile. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan Settingan Sall of Duty Mobile berikut.

1. Ubah Settingan pada Advanced Mode

Untuk settingan Call of Duty Mobile yang pertama yaitu dengan mengubah sedikit Settingan pada Advanced Mode. Cara ini merupakan cara dasar yang bisa anda lakukan. Misalnya, pada Basic Setting anda bisa mengubah untuk secara otomatis menembak musuh, ketika mengubah menjadi Advanced Setting, anda akan melihat berbagai macam pengatauran nya. Seorang Pro Player biasanya mengubahnya menjadi Aim Down Sight, Dengan settingan tersebut, supaya anda bisa menembak musuh dengan akurat.

2. Ubah Settingan Turn atau View

Untuk cara yang kedua, yaitu dengan mengubah Settingan Turn atau View. Aturlah settingan Call of Duty Mobile sensitivitas sesuai dengan tauch dan drag dengan ukuran smartphone anda. Anda bisa mengubah dengan sniper sensitivity secara terpisah ataupun bisa dengan meningkatkan refleks kecepatan untuk melawan musuh. Hal tersebut berfungsi ketika anda melawan bot, maka ia akan tetap berdiri, namun jika anda bertemu dengan player lain, maka anda akan melihatnya terus berlari.

3. Turunkan Grafik untuk Meningkatkan Peforma

Seorang Pro player biasanya sering melakukan Setting Call of Duty Mobile satu ini cuy, misalnya seperti yang dilakukan oleh Shroud, dalam streamingnya ia pernah menurunkan grafis hingga 720p padahal spesifikasinya dapat memainkan game tersebut dalam resolusi 4K. Cara ini agar anda dapat meningkatkan FPS atau peforma. Dengan peforma lebih tinggi tentu anda akan bermain dengan cepat tanpa adanya lag atau hambatan lainnya.

4. Selalu Gunakan Sprint Pada Setting Call Of Duty Mobile Terbaru 2020 

Sebenarnya sudah cukup banyak player yang mengabaikan Setting Call of Duty Mobile ini, misalnya pada mini map atau jejak kaki, para pemain biasanya menggunaan headphone. Membuat langkah kaki bukan masalah besar dalam game ini. Namun pastikan anda menggunakan Always Sprint agar anda dapat terus berlari cepat. Hanya saja pastikan sesekali untuk melambat ketika akan membidik atau menembak musuh.

5. Aktifkan Auto Looting

Supaya anda bisa semakin cepat, anda juga bisa melakukan Setting Call of Duty Mobile untuk mengaktifkan fitur auto loot. Settingan satu ini sangat berguna, karena anda bisa dengan cepat mengambil senjata yang anda perlukan. Namun pastikan anda sudah membatasi fitur ini agar tidak mengambil senjata yang tigak berguna dengan mengaturnya dalam settingan Auto loot.

Itulah sedikit tips yang bisa saya bagikan kali ini tentang Settingan Call of Duty Mobile Terbaru 2020, yang bisa anda terapkan dalm permain Call of Duty Mobile agar bisa menjadi Pro Player. Semoga dengan tips yang cukup singkat ini bisa bermanfaat ya. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Tips Settingan Call of Duty Mobile Terbaru 2020, Auto Headshot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel