Tips Bermain Tanker di Mobile Legends, Paling Lengkap

Tanker merupakan sebuah Role yang sangat penting dalam game Mobile Legends, bahkan pada meta terbaru kali ini, bermain dengan tua Tanker merupakan sebuah strategi yang paling baik loh cuy.

Tips Bermain Tanker di Mobile Legends

Tanker merupakan bagian terpenting dalam meraih sebuah kemenangan dalam setiap permainan, sebagai tanker yang baik, anda harus bisa mengetahui cara untuk melindungi kawan, pembuka serangan serta untuk melakukan open maps dan mengunci pergerakan lawan.

Supaya anda bisa berperan lebih maksimal menjadi seorang tanker, membutuhkan dukungan dengan gear yang sesuai, baik itu mulai dari Hero, emlem, Battle Spell dan juga item loh cuy.

Tips Bermain Tanker di Mobile Legends


Nah, pada artikel kali ini, saya akan mengulas tentang Tips Bermain Tanker di Mobile Legends nih cuy,!! apa bila anda ingin sekali menguasai Tanker, bisa langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Bermain Tanker dengan Memilih Emblen dan Build yang Sesuaikan

Tips Bermain Tanker di Mobile Legends

Pertama-tama anda harus pastikan bahwa hero yang dimaksud yaitu hero Pure Tank ya, yang pastinya bukan hero semi tank seperti Balmood, Hilda atau Chou. Sedangkan untuk Emlemnya, anda bisa menggunakan Emblem Tank, atau Support.

Namun, saat ini banyak Tanker seperti Grock, Jhonson, Franco yang lebih memilih emlem support sebagai dasar kekuatannya. Hal tersebut karena emblem support memiliki kemampuan lebih seperti dapat menambah serangan team ketika team war dan juga memiliki movement speed, sehingga memudahkan anda untuk melakukan roaming cuy.

Lalu, untuk Build item, anda bisa mengikuti rekomendasi dari system atau memakai build dari top player. Anda juga bisa menggunakan build yang sesuai dengan hero yang dimiliki oleh musuh nih cuy. Apabila musuh memiliki dua hero mage atau lebih, anda bisa menggunakan item seperti Athena Shield dan Item Magic Ressistance lainnya.

Dan untuk menghalau serangan Marksman dan fighter musuh, anda juga bisa menggunakan Blade Armor dan juga item yang dapat menangkal Physical damage lainnya. Nah, pada pertandingan jangan lupa untuk menambahkan Immortal ya cuy.

Cara Mendapatkan Exp dan Gold untuk Tanker

Tips Bermain Tanker di Mobile Legends

Anda juga harus memberikan sebagian Gold dan Exp kepada hero Carry team anda nih cuy, seperti midlaner, marksman dan juga mage. Peran baling besar tank yaitu harus bisa membantu farming, menghalau musuh, memberikan tekanan dan juga open maps cuy.

Nah, apabila anda sedang berperang, ada baiknya anda memberikan kill pada hero carry team anda, dan sebagai tambahan Gold anda bisa mendapatkan assist dari team war.

Untuk cara mendapatkan Exp, anda bisa memanfaatkan laning serta farming dari hero core, karena tanker tidak bisa melakukan farming sendiri nih cuy. Maka dari itulah bantulah hero core anda ketika farming dan laning sehingga anda akan bisa mendaptkan sejumlah Exp dan Gold.

Pahami Posisi Ketika War

Tips Bermain Tanker di Mobile Legends

Tanker ini memiliki tugas utama, yaitu maju paling depan dan menghalangi serta melindungi kawan dari serangan lawan atau musuh. Sebenarnya terdapat dua nih yang bisa anda lakukan nih cuy.

Pertama tunjukan diri paling depan sekaligus menghalau semua serangan lawan. Tapi jangan maju sendiri, pastikan ada satu atau dua hero tim dibelakang anda. Dan ketika saat war, anda bertugas untuk mengganggu serangan hero core musuh, sehingga tim anda akan mudah memenangkan war.

Kedua, anda bisa memanfaatkan teman satu team anda, dan kemudian meluncurkan serangan dadakan. Cara ini sangat beresiko loh, namun usahakan hero yang menjadi pancingan merupakan hero yang gesit dan mudah kabur. Sehingga ketika diserang, anda dapat secara langsung melindunginya dan membuatnya kabur serta kembali membantu garis belakang.

Nah, itulah beberapa Tips Bermain Tanker di Mobile Legends yang bisa anda terapkan nih cuy. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Tips Bermain Tanker di Mobile Legends, Paling Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel