10 Game Online PC Terbaik 2019

Game Online merupakan suatu game atau permainan yang dimainkan secara online Coop-Multiplayer yang berarti kita bisa memainkan game tersebut dengan teman-teman kita langsung melalui koneksi internet.

10 Game Online PC Terbaik 2019

10 Game Online PC Terbaik 2019


Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba merekomendasikan beberapa daftar Game Online Terbaik yang bisa menjadi pilihan anda dan bisa anda mainkan di PC anda. Dari pada banyak basa-basi lagi, langsung saja yuk simak daftar 10 Game Online PC Terbaik berikut ini.

1. DOTA 2


10 Game Online PC Terbaik 2019

Game PC online paling populer saat ini adalah DoTA 2. DoTA 2 merupakan sekuel mod DoTA populer untuk Warcraft 3 dan ini adalah salah satu MOBA paling populer yang paling laku. DoTA 2 sebenarnya menggabungkan gameplay strategis yang mendalam yang mungkin sedikit rumit untuk pemula, tapi jangan khawatir, game ini juga menawarkan tutorial dan panduan untuk membantu kamu memainkan game ini dengan mudahnya.

Ini adalah game MOBA sederhana di mana kamu memiliki tim beranggotakan 5 orang bertarung melawan tim yang serupa. Tujuan utamanya dari permainan ini adalah untuk menghancurkan tim musuh. Namun, tentu saja hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kamu harus melakukan permainan dan strategi berbasis tim untuk mendapatkan kesempatan menang. Cobalah mainkan DoTA 2 karena ini sepenuhnya gratis.

Platform: PC, Mac, dan Linux.

2. PUBG


10 Game Online PC Terbaik 2019

PlayerUnknown Battlegrounds, juga dikenal sebagai PUBG adalah game battle royale terbesar dan terpopuler saat ini. Ada banyak game battle royale yang hebat, tetapi PUBG tetap menjadi yang teratas karena ia menawarkan elemen gameplay keren yang cukup membuat ketagihan dan juga salah satu game PC online terbaik yang dapat kamu mainkan sekarang.

Game ini berfokus sepenuhnya pada gameplay survival berskala besar. Kamu terdampar di sebuah pulau besar di mana kamu harus mulai mencari jarahan. Termasuk menjarah pakaian, tempat tinggal, senjata, dan lain-lain.

Kamu dapat membentuk aliansi di pulau tersebut, tetapi berhati-hatilah karena siapa pun dapat membunuh dan menjarah sumber dayamu. Simpelnya : Membunuh atau dibunuh. Jadi, mulailah berkeliling mencari barang rampasan dan membunuh orang yang tidak ramah denganmu. Semuanya adalah tentang bertahan hidup dalam game yang menarik ini.

Platform: PC, Xbox One, PS4, Android, dan iOS.


3. League of Legends


10 Game Online PC Terbaik 2019

League of Legends adalah salah satu dari MOBA teratas di luar sana dan merupakan pesaing langsung dari game DoTA 2. Sebenarnya, League of Legends adalah MOBA yang jauh lebih kompleks jika dibandingkan dengan DoTA 2.

Leagueof Legends adalah permainan yang sangat seru untuk dimainkan dan memiliki adegan olahraga yang sangat menarik. Game ini menggabungkan banyak fitur baru dan unik untuk genre MOBA yang membuatnya sedikit unik dari DoTA 2 dan sedikit mengubah keseluruhan gameplay.

Jika kamu menginginkan MOBA yang tidak terlalu kompleks dan bergerak cepat maka League of Legends adalah game yang sempurna untukmu. Game ini sebenarnya sangat sederhana dan mudah dimainkan setelah kamu menyelesaikan tutorial.

Platform: PC, dan macOS.

4. Counter Strike Global Offensive


10 Game Online PC Terbaik 2019

Counter Strike telah menjadi salah satu game tembak-menembak pertama yang paling populer di PC. Game ini awalnya dibuat sebagai mod untuk permainan Half-Life, lalu berkembang pesat dan berubah  menjadi permainan sendiri. Counter Strike: Global Offensive adalah inkarnasi permainan saat ini yang membawa banyak penggemar. Game ini sangat kompetitif dengan adegan eSports yang sangat besar mendukungnya.

Counter Strike: GO adalah game tembak-menembak di mana kamu bisa bergabung dengan teroris atau kontra-teroris. Kalau kamu bergabung dengan teroris, tim ini memiliki bom yang harus mereka tanam di salah satu lokasi spesifik yang tersedia di peta dan tim kontra-teroris harus mencoba menonaktifkan bom yang ditanam atau mencegah teroris menanamnya. Ini adalah pertempuran strategi dan kecerdasan, dan juga tujuan cepat. Walaupun game ini premium alias berbayar, ada versi gratis yang tersedia di Steam yang dapat kamu coba sebagai free-trial sebelum membayar untuk game premiumnya.

Platform: PC, Mac, Linux, PS3, Xbox 360.

5. Path of Exile


10 Game Online PC Terbaik 2019

Jika kamu kecewa dengan game Diablo III pada saat peluncurannya, maka kamu harus mencoba memainkan Path Of Exile. Memainkan game ini akan membuat kamu berfikir bahwa sejatinya Path of Exile merupakan penerus sejati game Diablo II dan telah berhasil membawa semua kenangan lama kembali.

Bermain Path of Exile memang terlihat sangat mirip dengan Diablo II. Namun, ia menawarkan grafis yang jauh lebih baik. Path of Exile memiliki gameplay yang diatur dalam dunia terbuka luas yang dapat kamu jelajahi dan eksplor. Kamu harus berkeliling untuk membunuh monster dan mengumpulkan barang langka.

Kamu juga wajib menjelajahi gua-gua besar dan ruang bawah tanah yang dipenuhi dengan monster jahat dan lawan mereka semua untuk mengumpulkan harta besar. Game ini memungkinkan kamu untuk bekerja sama dengan pemain lain untuk bermain dalam mode co-op, tetapi kesenangan sebenarnya adalah ketika masing-masing pemain mendapatkan peta mereka sendiri yang luas untuk dijelajahi.

Platform: PC, PS4, dan Xbox One.

6. Grand Theft Auto 5


10 Game Online PC Terbaik 2019

GTA 5 berjalan dengan baik untuk dimainkan di PC, dan dunianya yang terbuka masih merupakan yang terbaik dari game mana pun. Grafiknya yang cantik yang mereplikasi Los Angeles memang terlihat sangat sempurna. Sensasi panas yang rata, atmosfer, fakta bahwa kota ini sangat besar memang membuatmu seperti beneran lagi jalan-jalan di LA dengan mobil bagus.

Game ini adalah seri terbaik yang pernah ada, diselingi oleh misi pencurian ambisius yang melibatkan banyak karakter dengan berbagai sifat. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu kamu di dunia GTA 5 ini.

Jika kamu ingin melangkah lebih jauh, GTA Online sudah menunggu kamu dengan banyak hal untuk dilakukan. Game ini sangat seru untuk dimainkan dengan beberapa teman, GTA 5 sangat menyenangkan dan diisi perampokan seru dengan bisnis yang terasa keren. Ada banyak cara untuk memainkan game ini, termasuk semua mod yang hebat.

Platform : PC

7. Rocket League


10 Game Online PC Terbaik 2019

Jika kamu mencari game percampuran balap dengan sepak bola, Rocket League adalah game tepat yang bisa memompa adrenalin kamu untuk memenuhi rasa penasaran yang ada. Rocket League merupakan game seru yang sangat adiktif dan menyenangkan. Kamu bisa bergabung dengan 1 atau 2 pemain lain dan menghadapi pemain lain dari seluruh dunia.

Kamu dapat bermain bersama temanmu dalam pertandingan multiplayer split-screen saat bermain online. Kamu bisa melakukan kustomisasi mobil dan lakukan beberapa gerakan yang menantang dalam permainan yang mengasyikkan ini.

Platform: PC, macOS, Linux, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

8. EVE Online


10 Game Online PC Terbaik 2019

Jika kamu menyukai pertempuran, EVE Online adalah game yang harus kamu coba dimainkan. Game pertempuran MMO ini penuh dengan pertempuran epik yang bisa membuatmu tertantang. Walaupun game ini sudah tua karena dirilis pada tahun 2003, tetapi EVE Online masih layak untuk masuk dalam daftar ini.

EVE Online memiliki semua aspek yang tepat dalam sebuah game dan kabar baiknya adalah permainan ini gratis untuk dimainkan. Awalnya ada model berlangganan wajib, tetapi sudah dihapus beberapa waktu lalu dan sekarang siapa pun dapat mengunduh game ini dan memainkannya secara gratis. EVE Online menawarkan banyak gameplay dan kamu akan menemukan diri tenggelam di dalam permainan seru ini. Jadi cobalah versi gratisnya untuk dimainkan dan rasakan sensasinya.

Platform: PC, macOS, Linux, Android, dan iOS.

9. Rainbow Six Siege


10 Game Online PC Terbaik 2019

Rainbow Six Siege adalah game PC online yang pada pandangan pertama, akan terasa mirip dengan Counter Strike. Namun, permainan ini menempatkan kepentingan yang jauh lebih tinggi pada strategi dan kerja tim daripada kebanyakan game tembak-menembak online lain yang mungkin pernah kamu mainkan.

Jika kamu memainkan permainan ini dengan teman-teman, ini tentu saja bisa jadi sangat menarik karena kamu harus mempelajari peta, dan bekerja dalam koordinasi dengan rekan tim yang kamu punya untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada. Jika kamu masih tidak yakin akan potensinya sebagai game FPS online, inilah sedikit informasi yang dapat mengubah pikiranmu: Rainbow Six Siege adalah judul eSports yang masih kuat dan memiliki banyak pemain dan penggemar yang sangat terampil.

Game ini juga telah menerima banyak pembaruan pasca peluncuran sejak 2016 untuk menambahkan lebih banyak konten termasuk DLC terbaru Grim Operation Grim Sky ’yang diluncurkan pada September 2018.

Platform: PC, Xbox One, dan PS4.

10. Starcraft II


10 Game Online PC Terbaik 2019

Starcraft II adalah game strategi online yang paling banyak dimainkan yang menguji kecerdasan dan kemampuan untuk mengakali lawan yang kamu miliki. Game ini adalah tentang mengumpulkan sumber daya, membangun struktur, dan merencanakan serangan terhadap musuh. Starcraft II menawarkan mode cerita hebat di mana kamu bisa melakukan pertarungan pamungkas antara tiga ras utama di alam semesta ini yaitu Terrans, Protoss, dan Zergs.

Mode multiplayer adalah bagian terbaik karena kamu dapat melawan 1v1 siapa pun dan melihat siapa yang memiliki pola bermain paling strategis. Game ini adalah sepenuhnya tentang mengakali musuh dan menghancurkan basis mereka. Jika kamu tipikal orang yang menyukai strategi dan sedikit persaingan maka Starcraft II adalah permainan yang cocok untukmu.

Platform: PC, dan macOS.

Demikian artikel yang sudah saya bagikan tentang daftar 10 Game Online PC Terbaik 2019. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat dan bisa menjadi recomendasi game yang bisa kamu pilih dan mainkan di pc kamu. Terimakasih dan Selamat mencoba.

0 Response to "10 Game Online PC Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel