iMLS Super Legends APK, Dapat Unlock Semua Skin Mobile Legends Gratis

Jika berbicara tentang game mobile di Indonesia, tentunya cukup banyak sekali yang kita ketahui tentang game-game yang sedang populer, salah satunya yaitu Mobile Legends kan. Game MOBA satu ini, merupakan sebuah game yang telah hadir pada tahun 2016. Walaupun game MOBA ini sudah memasukki usia 3 tahunan, tapi game Mobile Legends ini tetap selalu ramai di mainkan.

iMLS Super Legends APK, Dapat Unlock Semua Skin Mobile Legends Gratis

Selain menghadirkan Gameplay yang sangat menarik, serta Grafik yang sangat bagus, game Mobile Legends ini juga memiliki banyak sekali Skin yang akan membuat tampilan hero semakin sangar loh cuy.

Macam-macam Skin Mobile Legends


Macam-macam Skin Mobile Legends

Dengan memiliki skin untuk hero di Mobile Legends, tentunya merupakan hal yang sangat membanggakan buka cuy, karena selain membuat tampilan hero semakin gahar, anda juga bisa sedikit pamer ke teman-temanmu dengan tampilan yang dimiliki hero Mobile Legends anda.

Skin ini juga memiliki suatu tingkat kelangkaan yang berbeda-beda. Ada skin yang bisa anda beli dengan Battle Point (BP), dengan Diamond, bahkan ada juga skin yang hanya bisa anda dapatkan melalui Roulette. Skin yang hanya bisa anda dapatkan melalui Roulette ini biasanya memiliki tingkat kelangkaan Epic hingga Legendary. Tentunya dibutuhkan keberuntungan serta Diamond yang jumlahnya sangat banyak.

Beberapa skin langka ini terkadang memiliki banyak tambahan efek suara ataupun animasi, bahkan ada juga yang dapat menambah sedikit atribut hero walaupun tidak secara signifikan. Skin yang memiliki harga yang tinggi memang tidak akan bisa menambah skill anda. Namun, karakter yang menyala-nyala dan terlihat berbeda tentunya akan membuat anda kelihatan seperti sultan.

Apa itu iMLS Super Legends?


Apa itu iMLS Super Legends?

Beberapa waktu lalu, pada game Mobile Legends sempat ramai dengan adanya sebuah aplikasi yang konon katanya bisa meng-unlock semua skin Mobile Legends. Aplikasi yang bernama iMLS Super Legends ini menggantikan aplikasi Lulubx yang dulu sempat viral sebelum akhirnya di blokir di Indonesia.

iMLS Super Legends ini akan menjalankan script untuk bisa meng-unlock pada semua skin di Mobile Legends. Sehingga, anda bisa menggunakan skin apapun tanpa perlu membelinya loh. Mulai dari skin murah, Elite, Epic, Epic Limit, Starlight, Special Starlight, hingga skin Legendary. Tentunya bisa dengan mudah anda gunakan secara gratis loh cuy.

Apa itu iMLS Super Legends?

Sama dengan game multiplayer online lainnya, pada geme Mobile Legends ini juga menyediakan opsi pembelian di dalam game atau in-app purchase untuk mendapatkan mata uang di dalam game yang disebut dengan Diamond. Karena Mobile Legends ini merupakan game gratis, maka in-app purchase ini merupakan salah satu upaya agar game satu ini bisa mendapatkan uang.

Pastinya, dengan adanya Aplikasi iMLS Super Legends ini bisa merugikan dan mengurangi pendapatan dari game Mobile Legends. Bahkan bisa jadi, aplikasi iMLS Super Legends ini nanti akan di banned, seperti aplikasi sebelumnya. Sebenarnya, aplikasi iMLS Super Legends ini merupakan sebuah aplikasi Cheat, tentunya anda tidak akan bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store, cuy.

Apa itu iMLS Super Legends?

iMLS Super Legends ini memang cukup mudah untuk digunakan, hanya cukup dengan menjalankan aplikasi dan klk pada tombol Mainkan Sekarang, maka anda bisa langsung masuk ke dalam game Mobile Legends.

Risiko Menggunakan Aplikasi iMLS Super Legends


Risiko Menggunakan Aplikasi iMLS Super Legends

Meskipun terlihat bagus dan tidak merugikan sama sekali, namun terdapat banyak risiko yang bisa anda rasakan setelah menggunakan iMLS Super Legends. Walaupun resikonya tidak selalu terjadi, tapi bahaya penggunaanya bisa datang kapan saja di saat yang tidak anda duga duga loh.

Contohnya, seperti akun Mobile Legends anda yang sudah susah payah untuk menaikkan rank ke Mythic, namun secara tiba-tiba harus di banned karena menggunakan aplikasi ini. Pengguna aplikasi pihak ketiga di luar Google Play Store, juga tidak aman loh cuy, bisa saja pembuat aplikasi telah menyelipkan virus ataupun spyware ke dalam aplikasi tersebut.

Demikian lah pembahasan tentang Aplikasi iMLS Super Legends yang dapat Meng-Unlock Semua Skin Mobile Legends gratis. Semoga dengan apa yang sudah saya bahas kali ini, bisa menambah informasi tentang aplikasi iMLS Super Legends. Sekian dan Terimakasih.

4 Responses to "iMLS Super Legends APK, Dapat Unlock Semua Skin Mobile Legends Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel