5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Sudah tak asing lagi kan dengan game Call of Duty: Mobile? game FPS Terbaru di Android ini memang sebuah game yang sudah sangat populer dan juga menawarkan grafis HD yang bagus loh cuy.

5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Game Call of Duty: Mobile ini secara resmi diperkenalkan pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu, yang mana sudah lebih dari 1 juta orang yang memainkan game satu ini loh cuy. Namun, game Call of Duty: Mobile ini bukan berarti bebas dari yang namanya cheater loh.

Bahkan pada saat ini, masih saja banyak para cheater yang berkeliaran dan bisa anda temukan dalam pertandingan di game Call of Duty: Mobile ini. Ada beberapa jenis cheat Call of Duty: Mobile yang sering di pakai oleh para cheater di dalam sebuah pertandingan di game ini, mau tau apa saja itu? Langsung saja simak ulasanya berikut ini.

Cheat Pekalongan Call of Duty: Mobile


Siapa sih yang tidak kenal dengan istilah "Cit Pekalongan". Tentunya anda para pemain game online pastinya sudah mengetahui nya lah. Sangking terkenalnya dari era game Point Blank, bahkan Kota Pekalongan yang berberada di Jawa Tengah ini sering disebut-sebut sebagai Kota Cheater loh cuy oleh para gamer.

Bahkan ada pihak yang secara terang-terangan menawarkan cheat Call of Duty: Mobile melalui media sosial hingga memiliki situs tersendiri. Pertama, ada situs sekaligus fanpage Facebook bernama Cheat Pekalongan VIP yang mengklaim aplikasi cheat mereka anti-banned oleh pengembangnya, Garena.

Bukan bisa diunduh gratis, Cheat Pekalongan VIP ini malah menawarkan biaya cheat sebesar Rp150 ribu untuk 30 hari atau Rp320 ribu untuk paket permanen untuk aplikasinya. Bahkan situs ini menjanjikan jaminan uang kembali apabila cheat sampai terdeteksi oleh si pemilik game loh cuy!

Tidak hanya Call of Duty: Mobile saja, di situs ini juga anda bisa menemukan cheat game lain, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire baik untuk versi mobile atau emulatornya. Kedua ada juga fanpage Pekalongan Citer yang mengklaim kalau aplikasi cheat yang disediakannya tidak dijual. Bahkan, mereka juga memberi peringatan penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pekalogan Citer, seperti pada Cheat Pekalongan VIP di atas.

Kumpulan Cheat Call of Duty: Mobile Terbaru yang Sering Dipakai


Dengan menggunakan cheat dalam sebuah permainan terutama game multiplayer online seperti Call of Duty: Mobile ini memang sangat menguntungan untuk para penggunanya. Namun, untuk lawan yang merasakannya akan berakibat negatif loh, karena permainan yang seharusnya berlangsung adil dan mengandalkan skill akan menjadi sia-sia saja.

Berikut ini ada beberapa kumpulan jenis cheat Call of Duty: Mobile yang sering ditemui dalam sebuah pertandingan game.

1. Aimbot


5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Di antara semua cheat yang ada di daftar ini, bisa dibilang cheat Aimbot adalah yang paling menyebalkan. Karena pemain akan mendapatkan semacam bantuan untuk membidik lawan secara akurat tanpa membutuhkan skill khusus. Dengan cheat ini, pemain paling noob pun akan terlihat seperti pemain profesional yang berlaga di turnamen eSports.

2. No Recoil & Unlimited Bullets (M4)


5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Salah satu kesulitan anda ketika bermain game ber-genre FPS atau battle royale adalah recoil. Untuk anda yang belum tahu, recoil adalah efek hentakan yang timbul ketika peluru keluar dari senjata. Nah, ada juga cheat yang membuat recoil dari senjata sama sekali hilang. Dengan tidak adanya recoil, maka pemain akan lebih mudah membidik lawan secara akurat.

Selain itu, ada juga cheat unlimited bullets alias amunisi peluru yang tak habis-habis. Anda bisa memuntahkan peluru secara membabi buta tanpa perlu takut akan kehabisan. Syarat dari kedua cheat ini adalah anda harus menggunakan senjata assault rifle M4 dan tidak bisa digunakan untuk senjata lain.

3. Speed Hack


5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Bagaimana jika lawanmu bisa bergerak dengan kecepatan cahaya sehingga sangat sulit untuk dibidik? Itulah yang akan terjadi jika pemain menggunakan cheat Speed Hack yang satu ini. Tidak hanya menambah kecepatan karakter, cheat ini juga mampu mempercepat keluarnya peluru dari senjata. Hal positifnya, jenis cheat ini termasuk yang paling mudah untuk diketahui. Jadi, kalau anda menemukan pemain yang pergerakannya tidak normal, langsung laporkan aja!

4. Wall Climb


5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Selanjutnya adalah cheat Wall Climb. Sesuai namanya, dengan cheat ini anda bisa memanjat tembok dengan mudah bagaikan Naruto. Tidak ada tempat yang mustahil anda capai. Anda juga bisa berpindah-pindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lainnya. Dengan menempatkan posisi di tempat yang sulit untuk dijangkau, kesempatan agar tidak ketahuan oleh musuh semakin besar. Apalagi, jika anda menggunakan senjata berjenis sniper.

5. Wallhack


5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Cheat Wallhack yang satu ini benar-benar menyebalkan. Bagaimana tidak, anda jadi bisa melihat posisi musuh walau bersembunyi di balik tembok sekalipun. Anda akan mendapatkan tampilan seolah-olah sedang mengenakan kacamata canggih buatan teknologi Amerika Serikat. Kehadiran musuh dapat diketahui karena warnanya yang berbeda sendiri. Dengan mengetahui posisi lawan beserta pergerakannya secara pasti, kemenangan akan mudah didapatkan oleh cheater. Apalagi, penggunaan cheat ini juga susah untuk dideteksi.

Bahaya Cheat Call of Duty: Mobile berdampak Banned Permanen


Dari pihak Garena Indonesia selaku publisher dari Call of Duty: Mobile di Tanah Air tentu tidak akan tinggal diam menghadapi para cheater yang bertebaran. Jika sampai ketahuan, berapapun level pemain dan berapa banyak CP yang di-top up, maka Garena Indonesia akan memberlakukan banned permanen selamanya. Terlebih lagi, anda juga bisa turut berpartisipasi aktif dalam melaporkan pemain yang menggunakan cheat menggunakan laman https://fairplay.codm.garena.co.id/.

5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan

Sebagai pengguna cheat, anda juga berpotensi di-bully oleh sesama pemain Call of Duty: Mobile jika terbukti melakukan kecurangan dalam game. Apalagi bisa jadi anda bakal dikejar dan diteror terus-menerus karena pemain lain merasa kesal dengan kelakuan kecurangan anda sendiri.

Demikianlah artikel yang sudah saya bahas kali ini tentang Beberapa Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan. Semoga dengan apa yang sudah saya jelaskan diatas, bisa memberikan informasi untuk anda untuk bisa membedakan dan mengetahui apakan ada seorang cheater atau tidak dalam sebuah pertandingan game yang sedang anda jalankan. Sekian dan Terimakasih.

0 Response to "5 Macam Cheat Call of Duty: Mobile yang Sering Digunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel