10 Game Balap Mobil Offline Android Terbaru dan Terbaik 2019

Untuk anda yang suka game yang menguji adrenalin, maka dengan game balapan ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat loh. Dengan mengandalkan kecepatan dan ketepatan, tentunya anda harus cekatan dalam memainkan game balapan ini.

Dari berbagai game balapan, Game Balap Mobil telah menjadi primadona dan memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan lainnya loh. Biasanya game akan terbagi menjadi dua tipe, yaitu game offline  dan game online.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan Rekomendasi Game Balap Mobil Offline Terbaik di Android, yang akan tetap seru saat anda memainkannya bahkan tanpa menggunakan kuota internet loh. Langsung saja simak artikel berikut.

Rekomendasi Game Balap Offline Terbaik di Android dan iOS

10 Game Balap Mobil Offline Android Terbaru dan Terbaik 2019

Game balap mobile offline ini tidak mengharuskan terhubung ke jaringan internet pada saat memainkannya. Namun jangan salah loh, karena game offline ini memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi.

Baik itu dari gameplay yang mudah untuk dimainkan, hingga game balap offline ukuran kecil yang cocok untuk anda yang memiliki memori yang terbatas. Penasaran apa saja ? Simak rekomendasi game balap mobil offline terbaik android berikut ini.

1. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Untuk anda yang sudah veteran dalam bermain game Android, tentu tidak akan asing dengan game Android jadul berjudul Hill Climb Racing. Masuk ke sekuelnya, yakni Hill Climb Racing 2, nuansa dan gameplay yang dihadirkan terbilang mirip dengan peningkatan grafis yang signifikan. Dengan kontrol mudah, tentu game ini juga cocok dimainkan oleh anak-anak. Di sini anda bisa memilih berbagai tipe mobil, mulai dari mobil sport, bus, truk, sepeda motor, dan lainnya.

Hill Climb Racing 2
Developer : Fingersoft
OS Minimal : Android 4.1 ke atas
Ukuran : 100MB
Genre : Racing
Rating : 4.5/5 (Google Play)

2. GT Racing 2

GT Racing 2

Jajaran game asal Gameloft memang tidak selalu mengecewakan pemainnya. Terlebih developer game ini sudah lama bermain di platform mobile. Selain seri Asphalt, ada juga game berjudul GT Racing 2 yang menawarkan pengalaman balapan secara lebih realistis. Jadi buat anda yang merasa tertantang untuk mengotak-atik masalah permesinan, balapan dengan menghitung gas hingga rem, GT Racing 2 tampaknya wajib anda coba.

GT Racing 2: The Real Car Exp
Developer : Gameloft SE
OS Minimal : Android 4.1 ke atas
Ukuran : 31MB
Genre : Racing
Rating : 4.4/5 (Google Play)

3. CSR Racing 2

CSR Racing 2

Lalu ada CSR Racing 2, yang jadi salah satu seri game balapan terpopuler di platform mobile. Game ini merupakan game balap mobil drag untuk beradu cepat di sebuah trek lurus. Di sini anda bisa membeli mobil, menambahkan upgrade, kemudian tancap gas sekencang-kencangnya untuk menggapai garis finish lebih dulu dan jadi pemenang. Game ini menyediakan dua mode, yakni offline untuk bertanding melawan komputer dan online untuk anda yang mau adu cepat bareng pemain lainnya.

CSR Racing 2 - #1 in Racing Games
Developer : NaturalMotionGames Ltd
OS Minimal : Android 4.4 ke atas
Ukuran : 67MB
Genre : Racing
Rating : 4.6/5 (Google Play)

4. Riptide GP: Renegade

Riptide GP: Renegade

Untuk anda yang perhatian banget dengan urusan grafis, Riptide GP: Renegade bisa dibilang konsisten dalam menyajikan game yang adiktif dengan grafis memukau. Di sini anda akan beradu balap menggunakan jet ski dan harus menjadi yang tercepat dari lawan. Riptide GP: Renegade menyediakan tiga mode utama, yakni offline, online multiplayer, dan local multiplayer. Dalam mode local multiplayer, anda bisa bermain dengan maksimal empat orang dalam sebuah HP Android. Namun tentunya, anda perlu mempersiapkan kontroler tambahan ya!

Riptide GP: Renegade
Developer : Vector Unit
OS Minimal : Android 4.1 ke atas
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Genre : Racing
Rating : 4.4/5 (Google Play)
Harga : Rp15.000,-

5. Real Racing 3

 Real Racing 3

Kalau dalam urusan game balap mobil offline terbaik, judul game besutan EA ini tentu tidak boleh dilewatkan. Real Racing 3 masih menjadi game balap paling realistis dalam daftar ini dengan elemen-elemen yang mirip seperti di dunia nyata.

Di sini anda bisa menemukan lebih dari 100 mobil dari berbagai produsen dengan trek balap yang terinspirasi dari trek balap sungguhan. Kalau anda bercita-cita menjadi seorang pembalap sejati, Real Racing 3 menjadi salah satu game yang tidak boleh dilewatkan.

Real Racing 3
Developer : ELECTRONIC ARTS
OS Minimal : Android 4.1 ke atas
Ukuran : 31MB
Genre : Racing
Rating : 4.5/5 (Google Play)

6. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne yang berasal dari developer Gameloft ini masih layak buat anda mainkan hingga saat ini. Berbeda dengan Asphalt 9: Legends yang membutuhkan jaringan internet, pada game ini anda bisa bermain secara offline dengan lebih dari 140 jenis mobil yang bisa dimainkan. Trek yang disajikan pun beragam, mulai dari jalanan perkotaan hingga trek ekstrem seperti balapan di sebuah kapal induk. Memacu mobil dengan nitro pun jadi salah satu keunikan dalam game ini.

Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game
Developer : Gameloft SE
OS Minimal : Android 4.5 ke atas
Ukuran : 79MB
Genre : Racing
Rating : 4.5/5 (Google Play)

7. Asphalt Nitro

Asphalt Nitro

Selain Asphalt 8: Airborne, saya juga merekomendasikan seri lainnya yang berjudul Asphalt Nitro buat anda mainkan. Salah satu keistimewaannya adalah Asphalt Nitro merupakan game balap mobil offline ukuran kecil, di mana anda bisa mengunduhnya sekitar 45MB saja. Namun jangan salah, walaupun ukurannya kecil pengalaman balapan yang diberikan juga sebanding dengan seri game balapan Asphalt lainnya loh cuy.

Asphalt Nitro
Developer : Gameloft SE
OS Minimal : Android 4.1 ke atas
Ukuran : 45MB
Genre : Racing
Rating : 4.4/5 (Google Play)

8. Reckless Racing 3

Reckless Racing 3

Jika game balap biasanya mengambil sudut pandang dari belakang atau dalam kabin, berbeda dengan Reckless Racing 3 yang mengambil sudut pandang layaknya dari sebuah drone. Reckless Racing 3 menyajikan gameplay yang adiktif, grafis yang mewah, dan membuat game ini layak jadi salah satu game balap offline yang sayang buat anda lewatkan. Pada game ini tidak memiliki fitur upgrade mobil sehingga skill pemain yang bakalan diuji. Namun tenang, anda tetap bakal mendapat fitur kustomisasi, seperti mengganti warna cat hingga velg loh.

Reckless Racing 3
Developer : Pixelbite
OS Minimal : Android 4.0.3 ke atas
Ukuran : 32MB
Genre : Racing
Rating : 4.6/5 (Google Play)
Harga : Rp28.000,-

9. FR Legends

FR Legends

Jika anda pecinta anime balap mobil berjudul Initial D, pasti anda bakalan ketagihan bermain game balap offline yang satu ini. Bukan hanya adu cepat, melainkan FR Legends bakal menguji ketangkasan anda dalam melakukan drifting. Berbekal grafis ala kartun, game ini terbilang cukup ringan untuk anda mainkan. Ada juga berbagai kustomisasi yang bisa anda lakukan. Terlebih, anda bakal langsung mendapatkan mobil khas dari Initial D, yakni Toyota AE86 Trueno saat anda mulai memainkannya.

FR Legends
Developer : TWIN TURBO TECH CO., LTD
OS Minimal : Android 4.1 ke atas
Ukuran : 76MB
Genre : Racing
Rating : 4.4/5 (Google Play)

10. Beach Buggy Racing 2

Beach Buggy Racing 2

Untuk yang terakhir, ada Beach Buggy Racing 2 yang menjadi salah satu game balap yang cocok untuk berbagai tingkatan usia, termasuk untuk anak-anak. Beach Buggy Racing 2 akan menyajikan balapan menggunakan mobil buggy. Gameplay-nya pun mirip seperti Mario Kart atau Crash Team Racing (CTR) yang membuatnya sangat familiar. Selain balapan beradu cepat, ada juga sejumlah power up yang bisa anda gunakan untuk upgrade mobil atau senjata untuk melumpuhkan lawan sepanjang pertandingan.

Beach Buggy Racing 2
Developer : Vector Unit
OS Minimal : Android 4.4 ke atas
Ukuran : 90MB
Genre : Racing
Rating : 4.4/5 (Google Play)

Itulah Rekomendasi Game Balap Mobil Offline Terbaik Android yang bisa anda mainkan. Jadi, dari beberapa game balap mobil offline diatas, mana yang menjadi favorit anda?. Jika ada pendapat lain dan ingin menambahkan, bisa langsung memberikan komentarnya dibawah ya. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "10 Game Balap Mobil Offline Android Terbaru dan Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel