PUBG Mobile Korea, Bisa Dapat Skin dan Gacha Premium Loh

Sapa sih yang tidak mau Skin dan Gacha Premium di PUBG Mobile. Tentunya semua pemain PUBG Mobile ingin mendapatkannya, namun yang akan saya bahas ini yaitu PUBG Mobile Korea Terbaru cuy.

PUBG Mobile Korea, Bisa Dapat Skin dan Gacha Premium Loh

PUBG Mobile Korea pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu. Walaupun masih baru setahun hadir, namun PUBG Mobile Korea ini sudah banyak sekali penggemarnya. Karena game satu ini sudah terlebih dahulu hadir dan sukses di platform PC. Dengan menyajikan gameplay yang mirip dan grafis yang tidak kalah bagus. PUBG Mobile Korea ini telah menjadi primadona di platform mobile nih cuy.


PUBG Mobile ini merupakan sebuah game yang telah dikembangkan oleh perusahaan yang berasal dari Korea Selatan bersama dengan Tencent Games, developer game mobile terkenal asal Tiongkok. Selain versi global yang dirilis resmi untuk berbagai negara di dunia, ada juga PUBG Mobile Korea yang hanya khusus tersedia di region tertentu saja loh cuy.

Perbedaan PUBG Mobile Global dan PUBG Mobile Korea


Developer telah mengatur supaya para pemain memainkan game dengan versi yang kompetibel dengan region-nya suaya para pemain PUBG Mobile bisa memainkannya dengan lancar jaya. Maka dari itulah anda tidak bisa mengunduh PUBG Mobile versi Korea secara resmi melalui Google Play Store.

Sebenarnya dari kedua versi tersebut tidak memiliki perbedaan di sektor gameplay. Namun PUBG Mobile versi Korea ini memiliki persentase lebih besar untuk anda bisa mendapatkan gacha premium. Bukan hanya gacha saja cuy, PUBG Mobile Korea ini juga tidak sekompetitif di Asia Tenggara. Makanya itu, PUBG Mobile Korea ini sangat cocok untuk anda yang ingin lebih cepat menaikkan Rank.

Nah, jika anda ingin mencoba untuk mendapatkan Gacha Premium di PUBG Mobile versi Korea, bisa langsung saja ikuti beberapa langkahnya berikut ini.

Cara Mengunduh dan Main PUBG Mobile Korea di HP Android


Sebenarnya sudah cukup banyak solusi untuk bisa mengunduh PUBG Mobile Korea, seperti bisa langsung mengunduh di Play Store dengan menggunakan aplikasi VPN (Virtual Private Network) loh cuy. Namun disini saya tidak merekomendasikan cara itu, karena bisa membuat koneksi menjadi lemot dan lama untuk proses pengunduhan file PUBG Mobile Korea.

Nah, yang penasaran tentang cara mengunduh nya, bisa langsung simak langkanya berikut ini.

Langsung saja unduh dan install aplikasi PUBG Mobile Korea APK

Setelah installasi selesai, buka PUBG Mobile Korea. Pada saat pertama kali membuka, anda harus aktifkan dulu permission untuk mengakses memori smartphone.

Selanjutnya PUBG Mobile Korea umumnya akan melakukan Update sebesar kurang lebih 200MB untuk menambah konten terbaru serta skin-skin dari gacha yang keren nih cuy.

PUBG Mobile Korea

Jika sudah selesai, anda akan diminta untuk me-restart aplikasi dan kembali di halaman login awal seperti dibawah ini.

Di sini anda bisa login menggunakan akun Play Games atau Facebook, namun pastikan anda belum pernah menggunakannya untuk bermain PUBG Mobile versi global.

Buat anda yang sekadar mencoba-coba saja, bisa langsung membuat akun Guest nih cuy.

PUBG Mobile Korea

Karena menggunakan akun baru, anda akan diminta untuk membuat karakter dan memasukkan nickname PUBG Mobile.

Lalu anda juga akan diminta untuk melakukan pengaturan lainnya, seperti kontrol hingga kualitas grafis menyesuaikan dengan spesifikasi HP Android yang anda gunakan.

PUBG Mobile Korea

Sebelum mulai bermain, anda terlebih dulu pilih mode bermain yang berada di bawah tombol Start untuk memilih server Korea/Japan.

PUBG Mobile Korea

Karena sedang bermain dengan menggunakan PUBG Mobile Korea, pastikan anda sudah memilih server Korea/Japan.

Caranya anda hanya tinggal ketuk ikon yang berada di bagian pojok kanan atas seperti pada gambar di bawah ini.

PUBG Mobile Korea

Maka akan muncul Matchmaking Settings dan pada bagian Select Server anda pilih KRJP yang artinya kamu akan bermain pada server Korea/Japan. Jikas sudah, ketuk Save.

Sekarang anda sudah selesai, kini anda sudah bisa langsung memainkan PUBG Mobile Korea, nih cuy.

PUBG Mobile Korea

Demikian lah pembahasan kali ini tentang game PUBG Mobile Korea yang sudah saya bahas diatas. Semoga dengan pembahasan yang cukup singkat ini, bisa memberikan informatif untuk anda. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "PUBG Mobile Korea, Bisa Dapat Skin dan Gacha Premium Loh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel