7 Rekomendasi Game Cacing Terbaik 2020 di Android

Tentunya kita semua sudah tau tentang game Snake yang merupakan salah satu game Nokia Klasik yang paling ikonik. Dan di beberapa tahun terakhir ini sudah banyak muncul game cacing yang sampai viral, yang merupakan inspirasi dari game Snake nih cuy.

Namun, perbedaanya yaitu di game cacing terbaik yang muncul pada beberapa tahun terakhir ini, memiliki fitur multiplayer yang tentunya akan membuatnya lebih seru di mainkan cuy.

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Seperti halnya game klasik Snake, game cacing online yang sudah beredar sekarang ini memiliki tujuan yang sama loh, dimana si pemainnya ditugaskan untuk menumbuhkan cacing mereka sebesar mungkin. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan di area permainan namun sekarang ular kalian tidak sendiri, karena harus berhadapan dengan ular dari pemain lainnya.

Untuk anda yang tertarik untuk game cacing ini, di artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa Rekomendasi Game Cacing Terbaik di Android yang bisa anda coba loh. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini.

1. Slither.io

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Game Slither.io merupakan sebuah game cacing viral di beberapa tahun terakhir yang telah dibuat oleh developer Steve Howse. Howse ini telah mengambil inspirasi dari game viral lainnya seperti Agar.io dan juga menggabungkan konsep game dengan konsep game Snake klasik.

Walaupun lebih berumur dan simpel dibandingkan game lain di daftar ini, Slither.io tetap menjadi salah satu game cacing terbaik di pasaran. Uniknya, nama game ini juga berfungsi sebagai URL yang bisa anda kunjungi untuk mencoba Slither.io atau anda juga bisa langsung mengunduhnya di Play Store.

2. Worm.is

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Sebagai salah satu game cacing yang lagi hits mengikuti kepopuleran Slither.io, game cacing viral Worm.is memiliki beberapa inovasi baru. Worm.is memiliki tambahan elemen dari game RPG di mana cacing anda bisa memakai perlengkapan tambahan yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan cacing anda. Selain itu, game ini juga memiliki sistem level dan anda bisa membuat klan bersama teman anda untuk main bersama.

3. Snake.io

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Dengan mengikuti jejak game mobile kebanyakan, game cacing makan buah Snake.io memiliki event untuk pemain yang hanya bisa diakses di periode terbatas. Game ini juga menarik karena tetap bisa dimainkan offline di mana anda akan berhadapan dengan bot yang masih bisa memberikan tantangan. Namun, game Snake.io tidak bisa diakses melalui browser seperti game sebelumnya, tetapi game ini minim lag yang membuatnya menjadi salah satu game cacing terbaik di 2020.

4. Worms Zone.io

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Kemudian ada juga game ular yang lagi viral, terutama di kalangan anak-anak, adalah Worms Zone.io yang memang memiliki tampilan menarik sehingga game ini sangat cocok untuk anak-anak. Tipe game cacing seperti ini biasanya memiliki gameplay yang simpel dan minim kekerasan. Mungkin hal ini menjadi alasan kenapa game cacing yang mirip ular ini populer di kalangan anak-anak. Nah, Worms Zone.io bahkan lebih 'ekstrim' dengan menggunakan desain cacing dan makanan yang sangat imut sehingga membuatnya menjadi game cacing terbaik untuk anak-anak.

5. Snake Candy.io

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Walaupun ada kata-kata snake, namun di game cacing online Snake Candy.io, anda sebenarnya tidak harus bermain sebagai cacing. Di Snake Candy.io, pemain diberikan pilihan bermacam-macam skin menarik seperti skin Mobile Legends untuk membuat penampilan 'cacing'-mu semakin unik. Fitur kustomisasi lengkap yang ada di sini membuat Snake Candy.io menjadi game cacing terbaik untuk kalian yang suka berekspresi!

6. Slink.io

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Untuk anda yang tidak terlalu tertarik dengan fitur-fitur tambahan yang ada di game cacing di atas, Slink.io bisa dijadikan pilihan loh cuy. Seperti Slither.io, game cacing Slink.io memiliki gameplay yang minimalis dan hanya berfokus di kompetisi antara pemain layaknya game eSports. Terlebih lagi, Slink.io memiliki kecepatan bermain yang lebih cepat dibandingkan Slither.io yang membuatnya menjadi salah satu game cacing terbaik.

7. Wormax.io

Rekomendasi Game Cacing Android Terbaik

Kemudian yang terakhir ada game Wormax.io yang dipenuhi dengan fitur menarik. Di sini, cacing yang anda kendalikan dilengkapi dengan skill tertentu layaknya hero Mobile Legends untuk membantu mengalahkan cacing pemain lain. Selain itu, arena permainan juga dipenuhi oleh booster yang dapat meningkatkan kemampuan cacing kalian selama sementara. Semua fitur ini membuat Wormax.io menjadi agak lebih kompleks tapi hal inilah yang membuat game ini menjadi salah satu game cacing terbaik.

Itulah beberapa Rekomendasi Game Cacing Terbaik di Android yang bisa saya bagikan kali ini. Dengan gameplay yang simpel, game ini memang sangat cocok untuk mengisi waktu. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan kali ini, bisa bermanfaat dan berguna ya cuy. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "7 Rekomendasi Game Cacing Terbaik 2020 di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel