10 Game Perang Android Terbaik di Tahun 2020

Game Perang merupakan sebuah game yang mana si pemainnya akan merasakan seakan ada di sebuah medan peperangan atau pertempuran virtual. Baik itu dari perang zaman dulu hingga perang masa depan yang sangat futuristis.

10 Game Perang Android Terbaik di Tahun 2020

Game Perang ini biasanya dimainkan dengan cara mengendalikan satu atau banyak prajurit dan dimainkan dengan menyusun sebuah strategi peperangan. Bahkan tak sedikit juga loh game strategi yang memiliki tema peperangan loh cuy.

Game Peperang ini juga sebenarnya sangat cocok jika dimainkan oleh orang-orang dewasa, karena game ini mengandung unsur kekerasan dan ledaka nih cuy, jadi saya saranin game perang ini bukan rekomendesd untuk anak-anak ya cuy.

Rekomendasi Game Perang Android Terbaik di Tahun 2020


Nah, kali ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi game perang Android terbaik di tahun 2020 ini nih cuy. Yang mana di beberapa game dibawah ini merupakan game perang terbaik dan yang paling seru untuk dimainkan. Penasaran? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Modern Combat 5: eSports FPS

Modern Combat 5: eSports FPS

Game perang Android terbaik 2020 yang pertama yaitu game Modern Combat 5: eSports FPS. Game ini sangat populer di antara para gamer mobile, terlihat dari jumlah pemainnya. Selain gaya bermainnya yang realistis, visual pada game ini sangat bagus menyaingi konsol game sekelas PS4. Apalagi dengan adanya fitur online multiplayer yang membuat game ini semakin mearik untuk dimainkan. Modern Combat seri kelima ini Jaka nobatkan sebagai salah satu game FPS terbaik di Android yang wajib anda coba nih cuy.

Game Modern Combat 5
- Rating : Rated for 16+
- Skor Review : 4.3 (3,144,618)
- Ukuran Game : 58MB
- Minimal Android : 4.1 and up

2. War Robots

War Robots

Game War Robots ini merupakan salah satu solusi untuk anda yang ingin mencoba untuk mengendalikan para robot perang raksasa seperti di film Pacific Rim nih cuy. Game perang terbaik ini memiliki gameplay yang seru, kontrol yang mulus, dan grafis yang memukau. Misi-misi dalam game juga sereu dan menantang. Game ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan format 6 vs 6. Anda dapat memilih lebih dari 30 jenis robot dengan kekuatan yang berbeda, senjata yang disediakan pun beragam hingga 40 tipe senjata.

Game War Robots
- Rating :Rated for 7+
- Skor Review : 4.6 (3,630,897)
- Ukuran Game : 58MB
- Minimal Android : 4.1 and up

3. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3

Game Brothers in Arms 3 ini merupakan salah satu game perang android yang berlatar pada zaman Perang Dunia Kedua. Anda akan menjadi Sersan Wright yang siap melawan tiap musuhnya di medan peperangan. Brothers in Arms ini terkenal dengan game perang Android offline dalam mode cerita, namun anda juga dapat bermain secara online multiplayer dengan 2 mode permainan yaitu Free For All dan Team Deathmatch. Ada 4 map tersedia untuk anda jadikan medan perang, ajak teman anda untuk bermain bersama dan kalahkan setiap musuhmu!

Game Brothers in Arms 3
- Rating : Rated for 16+
- Skor Review : 4.5 (1,337,530)
- Rating : Rated for 16+
- Ukuran Game : 50MB
- Minimal Android : 4.0 and up

4. March of Empires: War of Lords

March of Empires: War of Lords

Game March of Empires: War of Lords ini merupakan sebuah Game strategi perang yang dikembangkan oleh Gameloft, jadi gak usah diragukan lagi kualitas gamenya. Game perang online satu ini bisa anda mainkan secara online, bersaing secara langsung dengan pemain lain di seluruh dunia. Layaknya game kerajaan, anda harus membangun rumah dan prajurit sebelum menyerang. Anda juga bisa memilih antara menjadi Highland King, Northern Tsar, atau Desert Sultan. Ketiganya memiliki gaya bertarung yang seimbang.

Game March of Empires: War of Lords
- Rating : Rated for 16+
- Skor Review : 4.2 (289,277)
- Ukuran Game : 51MB
- Minimal Android : 4.0.3 and up

5. Command & Conquer: Rivals PVP

Command & Conquer: Rivals PVP

Game Command & Conquer: Rivals ini merupakan game perang Android terbaik selanjutnya yang bergenre strategi. Anda akan menjadi seorang pemimpin perang yang ditugaskan untuk menyusun prajuritmu dan mengalahkan semua musuh. Anda akan bermain satu lawan satu dengan musuh dan saling merebut senjata nuklir yang ada di tengah area peperangan. Pemain yang mendapat kontrol atas nuklir akan memenangkan pertarungan. Meskipun gameplay-nya simpel, namun jangan harap anda bisa memenangkannya dengan mudah loh cuy.

Game Command & Conquer: Rivals
- Rating : Rated for 7+
- Skor Review : 4.0 (112,222)
- Ukuran Game : 75MB
- Minimal Android : 4.1 and up

6. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy

Game N.O.V.A. Legacy ini merupakan game Android yang bertema perang masa depan dengan teknologi senjata seperti alien. Anda diceritakan sebagai seorang prajurit veteran, Kal Wardin. Anda dapat memainkan salah satu game perang terbaik berukuran kecil ini dengan 3 mode permainan, yaitu Story Mode, Shadow Mission, dan Special Ops. Bukan hanya itu, anda juga dapat bermain secara online multiplayer.

Game N.O.V.A. Legacy
- Rating : Rated for 7+
- Skor Review : 4.4 (1,204,804)
- Ukuran Game : 37MB

7. World of Tanks Blitz MMO

World of Tanks Blitz MMO

Game World of Tanks Blitz MMO merupakan sebuah game yang mana anda akan berperang melawan pemain lain dengan menggunakan tank dalam mode 7 vs 7. Terdapat lebih dari 200 jenis kendaraan tank dan 18 arena pertempuran yang dapat anda gunakan dalam peperangan. Tank dalam game ini juga didasari dari tank asli di medan perang. Anda juga bisa meng-upgrade tank anda agar semakin tangguh ketika berperan melawan musuh. Semakin banyak kemenangan, semakin banyak juga resource yang anda miliki untuk meng-upgrade tank.

Game World of Tanks
- Rating : Rated for 12+
- Skor Review : 4.3 (2,529,298)
- Ukuran Game : bervariasi
- Minimal Android : 4.2 and up

8. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends

Selanjutnya ada game Shadowgun Legends ini yang memiliki tema masa depan, sama seperti game N.O.V.A. Selain itu, gaya bertarung yang intensif dan dapat dimainkan secara online, menjadikan game ini sebagai game action terbaik yang dapat anda mainkan. Anda akan melawan berbagai macam bentuk alien dalam Story Mode. Bukan hanya itu, anda juga dapat bermain PVP dengan teman. Shadowgun Legends menyediakan lebih dari 600 senjata dan 1000 armor untuk memperkuat karakter anda.

Game Shadowgun Legends
- Rating : Rated for 16+
- Skor Review : 4.6 (195,985)
- Ukuran Game : 67MB
- Minimal Android : 6.0 and up

9. Soldiers Inc: Mobile Warfare

Soldiers Inc: Mobile Warfare

Kemudian anda game Soldiers Inc: Mobile Warfare, game strategi perang Android terbaik yang bergenre MMO Strategi. Anda dapat membangun markasmu dan melatih prajurit sebanyak-banyaknya. Dengan berlatar di tahun 2037, anda akan menjadi seorang komandan yang ditugaskan untuk mengalahkan Phoenix Corporation yang ingin menghancurkan dunia. Anda juga dapat memainkan game ini secara online dan melawan player lain dari berbagai belahan dunia.

Game Soldiers Inc: Mobile Warfare
- Rating : Rated for 3+
- Skor Review : 4.4 (59,090)
- Ukuran Game : bervariasi
- Minimal Android : 4.1 and up

10. Gates of War

Gates of War

Yang terakhir ada game Gates of War ini merupakan game fantasi RTS atau real-time Strategy yang memiliki tema planet luar angkasa. Anda akan menjadi komandan perang yang mengatur strategi peperangan. Anda akan melihat banyak banget kesamaan antara Gates of War dengan franchise game Starcraft yang populer di PC dan dilombakan secara profesional. Anda dapat memilih hingga lebih dari 300 jenis prajurit perang untuk melawan musuh. Tak hanya itu, anda juga dapat bermain PVP secara online melawan player lain.

Game Gates of War
- Rating : Rated for 7+
- Skor Review : 4.2 (1,410)
- Ukuran Game : 86MB
- Minimal Android : 5.0 and up

Itulah beberapa rekomendasi game perang terbaik Android di tahun 2020. Dari beberapa game di atas, mana yang paling anda suka nih cuy?. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "10 Game Perang Android Terbaik di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel