5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di 2020

Hero Assassin merupakan sebuah class atau role di game Mobile Legends dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Walaupun terbilang sangat sulit untuk digunakan, ternyata assassin ini juga memiliki peran yang cukup penting untuk sebuah tim loh cuy.

Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di 2020

Karena Assassin ini memiliki kemampuan yang dapat membawa tim anda menuju sebuah kemenangan loh. Dari sekian banyaknya hero assassin yang ada di game Mobile Legends pada saat ini, hanya ada lima Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di tahun 2020 ini.

5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Update Februari 2020


Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang lima Hero Assassin Mobile Legends terbaik di tahun 2020 ini. Untuk lebih jelasanya, langsung saja simak yuk beberapa daftar hero Assassin Mobile Legends terbaik di Februari 2020 berikut ini.

1. Hero Gusion Mobile Legends

Hero Gusion Mobile Legends

Yang pertama pastinya ada Gusion. Dari dulu Gusion memang menjadi satu-satunya hero assassin yang masih overpower hingga saat ini karena skill set yang dimiliki oleh Gusion ini terbilang cukup sempurna buat hero assassin. Hal lain yang membuat Gusion masih menjadi hero assassin Mobile Legends terbaik hingga saat ini adalah karena Gusion merupakan assassin yang kuat dari early game hingga late game.

2. Hero Selena Mobile Legends

Hero Selena Mobile Legends

Dari awal perilisannya, Selena masih menjadi hero assassin terbaik di setiap bulannya karena Selena dapat menghasilkan burst damage yang sangatlah besar ditambah dengan cooldown skill-nya yang singkat, membuat Selena bisa menghasilkan burst damage secara terus-menerus. Tidak hanya itu saja Selena juga dapat memberikan stun hingga 2 detik yang membuat musuh bisa langsung terbunuh jika sudah terkena stun oleh Selena.

3. Hero Lancelot Mobile Legends

Hero Lancelot Mobile Legends

Walaupun sempat terlupakan di beberapa bulan sebelumnya, di bulan Februari 2020 ini Lancelot kembali masuk ke dalam daftar hero assassin Mobile Legends terbaik karena Lancelot memiliki kemampuan yang bisa dipakai untuk meng-counter beberapa hero yang overpower di Mobile Legends. Lancelot bisa menghasilkan damage per second yang besar, serta memiliki pergerakan yang lincah karena memiliki skill dash yang bisa dipakai berkali-kali. Tidak hanya itu saja, skill milik Lancelot juga bisa digunakan untuk menghindari serangan atau crowd control dari musuh karena Lancelot bisa memasuki mode immunity.

4. Hero Hayabusa Mobile Legends

Hero Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa merupakan hero assassin lawas yang masih kuat dan populer hingga saat ini karena Hayabusa memiliki kemampuan yang terbilang kuat untuk seorang hero assassin. Hayabusa bisa menghasilkan damage yang sangat besar karena ia memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan damage jika menyerang musuh yang sama.

Berkat skill pasifnya tersebut Hayabusa menjadi hero yang kuat dalam pertarungan 1-vs-1, bahkan terbilang tak terkalahkan dalam duel karena skill ultimate milik Hayabusa juga membuatnya memasuki mode invisible. Kelebihan lainnya dari Hayabusa yang membuat hero ini masuk ke dalam daftar hero assassin Mobile Legends terbaik adalah Hayabusa juga memiliki pergerakan yang sangat lincah, ia bisa berpindah-pindah tempat dengan cepat.

5. Hero Ling Mobile Legends

Hero Ling Mobile Legends

Ling merupakan hero assassin yang sempat overpower, namun saat ini Ling sudah tidak sekuat dulu lagi karena ia mendapatkan nerf berkali-kali yang membuat kekuatannya menurun. Meski demikian, Ling masih menjadi assassin yang cukup kuat untuk dimainkan karena Ling masih memiliki pergerakan yang lincah serta damage yang besar. Dengan mobilitasnya yang tinggi serta memiliki damage yang menyakitkan, Ling dapat menghabisi carry musuh dengan cepat dan mudah.

Itulah kelima Hero Assassin Mobile Legends terbaik di bulan Februari 2020 cuy. Semoga dengan apa yang sudah saya bahas dan bagikan ini bisa bermanfaat ya cuy. Apabila ada yang ingin di tanyakan, bisa langsung saja isi kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terimakasih.

1 Response to "5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel