Tips Cara Menembak Tembus Pandang Pro Player Call of Duty Mobile

Setiap game yang ada, pastinya akan terdapat sebuah cheat yang akan membuat para pemainnya tidak nyaman saat bermain game tersebut. Tapi, anda harus bisa membedakan dan memastikan apakah ada yang menggunakan cheat atau memang lawan anda merupakan seorang Pro Player nih cuy.

Sebenarnya, terdapat sebuah teknik dalam memaikan sebuah game, terutama pada game Call of Duty Mobile ini, namun sebenarnya teknik tersebut cukup rumit namun mudah untuk digunakan pada Call of Duty Mobile loh cuy. Karena dengan teknik yang akan saya berikan ini, anda akan lebih mudah untuk bisa menghabisi semua musuh dengan mudah loh, walaupun bersembunyi ataupun sedang menemmpel pada dinding penghalang. Teknik tersebut dinamakan Pre Fire nih cuy.

Pre Fire itu sendiri merupakan sebuah teknik menembak ke arah musuh yang dengan bersembunyi dibalik dinding ataupun penghalang. Dengan katalain, anda akan tetap bisa menembak tepat mengenai musuh walaupun musuh sedang bersembunyi dibalik dinding atau penghalang nih cuy.

Mungkin memang terkesan seperti menggunakan cheat, namun yang harus diingat ya cuy, cara ini tidak menggunakan cheat loh. Melainkan memang ada beberapa penghalang yang dapat ditembus peluru yang dapat mengenai sasaran dan tidak akan mengurangi demage anda nih cuy. Penasaran? simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Menembak Tembus Pandang Pro Player Call of Duty Mobile

Cara Menembak Tembus Pandang Pro Player Call of Duty Mobile

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips tentang Cara Menembak Tembus Pandang Pro Player Call of Duty Mobile nih cuy. Namun yang kali ini saya bahas tentang tips ini, hanyalah beberapa dinding yang dapat ditembus oleh peluru dengan teknik Pre Fire cuy. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak berikut ini.

1. Kayu Atau Papan
Teknik Pre Fire di Call of Duty Mobile

Di maps Call of Duty Mobile terdapat beberapa penghalang yang terbuat dari komponen kayu. Nah, dengan penghalang kayu ini, ketika anda hujani dengan peluru tembakan, maka akan tembus dan tidak dapat menghalau dengan sempurna loh cuy.

Maka dari itulah, hindari berlindung di balik penghalang dengan komponen kayu, karena anda akan tetap terkena tembakan walapun berlindung dibalik dinding kayu ataupun papan cuy.

2. Seng
Teknik Pre Fire di Call of Duty Mobile

Selanjutnya penghalang yang dapat ditembus oleh peluru yaitu Seng. Seng merupakan sebuah logam tipis yang terdapat di maps Call of Duty Mobile. Bahan seng ini, tentunya akan mudah sekali di tembus peluru yang dikeluarkan oleh senjata seperti Assault Rifle nih cuy.

Maka dari itu, anda juga harus menghindari berlindung dibalik penghalang yang berbahan seng ini cuy. Karena anda akan tetap terkena peluru tembakan walaupun berlindung dibalik seng.

3. Ujung Tembok
Teknik Pre Fire di Call of Duty Mobile

Yang terakhir yaitu ujung tembok. Karena ujung tembok juga tidak akan bisa menahan laju peluru loh cuy, baik itu ujung atas ataupun ujung bawah, tentunya peluru masih akan tembus mengenai anda, kecuali di tengah-tengah tembok, itu akan aman untuk anda untuk berilindung.

Tidak jarang juga loh, ketika anda harus mati pada saat mengintip dari sisi tembok, baru saja nongol tiba-tiba langsung headshot. Padahal, semua player pasti perpikir kalau tembok dapat menahan semua serangan musuh.

Teknik Pre Fire di Call of Duty Mobile ini memang dapat memberikan damage terhadap musuh yang menempel pada ujung tembok, namun dapat mengurangi demage tersebut loh cuy.

Itulah beberapa tips tentang Cara Menembak Tembus Pandang Pro Player Call of Duty Mobile yang mungkin bisa anda terapkan nih cuy. Semoga dengan apa yang sudah saya bahas ini, bisa bermnfaat ya. Sekian dan selamt mencoba.

0 Response to "Tips Cara Menembak Tembus Pandang Pro Player Call of Duty Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel