5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik

Apakah sedang mencari Hp dengan flash depan terbaik untuk melakukan selfie atau wefie? nah, disini ada loh beberapa HP yang sedang anda cari,!!

Semua orang tentunya akan menetapkan standar yang berbeda-beda untuk memilih smartphone baru. Contohnya, ada yang memprioritaskan ukuran RAM, ada yang lebih memilih karena ukuran layar yang lebih besar dan ada juga loh, yang lebih menyukai kamera'nya.

Nah, untuk anda yang sangat suka dengan yang namanya berfoto selfie atau wefie, maka dengan kamera depan merupakan sebuah hal yang mutlak loh cuy. Tentunya indikator kamera depan yang bagus itu, tidak hanya dinilai dari resolusinya saja, tapi ada atau tidaknya flash depan nih cuy.

Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik di Tahun 2020

5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik di Tahun 2020

Pada kesempatan kali ini, saya akan memeberikan beberapa rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik, nih yang bisa menjadi pembanding untuk anda yang sedang mencari HP dengan kamera depan terbaik lengkap dengan fitur flash depan. Penasaran? Langsung saja yuk, simak ulasanya berikut ini.

1. BLU Vivo XL4

5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik

Rekomendasi HP dengan Flash depan terbaik yang pertama yaitu pada BLU Vivo XL4 nih cuy. Karena pada BLU Vivo XL4 ini memiliki keunggulan yang terdapat di kameranya. Dengan adanya dua kamera utama, yang masing-masing adalah 13 MP f/2.0 dan 2 MP. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 13 MP f/2.2 dan disertai dengan LED flash, tukas laman GSM Arena.

Bahkan video yang dihasilkan dari BLU Vivo XL4 ini memiliki ukuran Full HD (1080p) dengan frame rate 30 fps. Bukan hanya itu saja, juga terdapat beberapa fitur lainnya seperti memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh, RAM 3 GB dan memori internal berukuran 32 GB. Layarnya memiliki ukuran 6,2 inci, cukup besar dan melegakan. Beratnya hanya 178 gram dan memiliki ketebalan 0,8 cm.

2. Asus ZenFone 5Q

5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik

Selanjutnya hadir dari brand Asus nih, yaitu Asus ZenFone 5Q. Pada Asus ZenFone 5Q ini telah menghadirkan dua kamera depan. Untuk kamera yang pertama, memiliki resolusi 20 MP f/2.0 dengan panjang fokal setara 23,4 mm dan bidang pandang 85.5°. Sedangkan pada kamera depan kedua adalah wide angle camera dengan bidang pandang 120°.

Serta disediakan LED flash yang lembut. Kamera belakangnya juga ada dua, yakni 16 MP f/2.2 dengan panjang fokal setara dengan 25.8mm. Kamera belakang kedua merupakan wide angle dengan bidang pandang 120°.

3. Samsung Galaxy J4+

5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik

Samsung Galaxy J4+ memiliki resolusi kamera depan yang memang hanya 5 MP f/2.2, saja, namun disertai juga dengan LED Flash untuk membuatnya lebih terang nih cuy. Sedangkan pada kamera belakangnya hanya satu, yakni memiliki resolusi 13 MP f/1.9 dengan panjang fokal 28 mm, jelas laman GSM Arena.

Pada kamera belakang, disertai dengan fitur HDR dan panorama. Sedangkan pada Videonya Full HD (1080p) dengan frame rate 30 fps. Bahkan juga terdapat fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu baterai sebesar 3300 mAh, pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB serta RAM 2 atau 3 GB. Harganya berkisar antara Rp2.099.000 dan Rp2.199.000.

4. Samsung Galaxy J6+

5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik

Selanjutnya ada Samsung Galaxy J6+ yang telah dibekali dengan dua kamera belakang, yakni 13 MP f/1.9 dan 5 MP f/1.9. Pada kamera depannya memiliki resolusi 8 MP f/1.9 dan disertai dengan LED flash supaya hasilnya lebih terang. Sedangkan untuk video, Samsung Galaxy J6+ tergolong standar, yakni 1080p dengan frame rate 30 fps.

Bukan hanya itu saja, pada smartphone ini juga terdapat fitur lainnya tidak terlalu istimewa, seperti baterai 3300 mAh. Ada dua versi Samsung Galaxy J6+ yang dijual di pasaran, yaitu versi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Berat, ukuran layar dan ketebalannya pun standar, yakni 178 gram dengan layar 6 inci dan ketebalan 0,79 cm.

5. Samsung Galaxy A6+

5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik

Untuk rekomendasi HP dengan Flash depan terakhir yaitu pada Samsung Galaxy A6+. Pada Samsung Galaxy A6+ ini memiliki dua kamera belakang, yakni 16 MP f/1.7 dan 5 MP f/1.9. Tapi yang lebih mengejutkan, bahwa pada kamera depannya justru punya resolusi yang lebih besar, yaitu 24 MP f/1.9 dengan panjang fokal 27 mm, jelas laman GSM Arena. Agar hasilnya lebih cerah, ditanamkan LED flash untuk mendampingi kamera depan.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterainya yang berukuran 3500 mAh dengan ukuran layar 6 inci dan berat 186 gram. Dan juga ada beberapa pilihan Samsung Galaxy A6+ yang dijual, yakni RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, RAM 4 GB dan memori internal 32 GB serta RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Smartphone ini tersedia dalam berbagai warna, seperti biru, emas, hitam dan lavender.

Baca juga :
- Inilah 5 HP Selfie Terbaik di Tahun 2020 versi DxOMark
- 5 Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik versi DxoMark
- 10 HP dengan Kamera Terbaik di Tahun 2020 versi DxOMark

Itulah beberapa rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik yang bisa anda beli di tahun ini cuy, supaya bisa melakukan selfie atau wefie dengan hasil yang maksimal. Semoga dengan apa yang sudah saya sampaikan ini, bisa bermanfaat ya cuy. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "5 Rekomendasi HP dengan Flash Depan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel