Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Februari 2020

Hero Tank Mobile Legends merupakan hero yang memiliki peran sangat penting bagi sebuah tim, karena Hero Tank Mobile Legends memiliki kemampuan yang dapat membantu sebuah tim dengan sangat baik, serta memiliki kemampuan untuk menggangu musuh dengan crowd control yang sangat menyebalkan.

Dari sekian banyaknya hero tank yang ada di Mobile Legends, ada lima hero Tank Mobile Legends yang terbaik saja di bulan Februari 2020 ini, yang sudah saya rangkum dibawah untuk anda cuy.

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Februari 2020

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Februari 2020

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di bulan Februari 2020 ini cuy. Penasaran apa saja hero tank Mobile Legends terbaik? langsung saja yuk simak ulasan berikut ini.

1. Hero Belerick Mobile Legends

Hero Belerick Mobile Legends

Belerick, merupakan hero tank yang baru-baru ini telah terkena rework nih. Dengan mendapatkan rework, yang menjadikannya seperti seorang manusia pohon dan juga skilnya. Hero Belerick ini menjadi salah satu hero tank terbaik karena memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melindungi teman atau tim, bukan hanya itu saja, Belerick juga bisa memberikan crowd control yang cukup menggangu kepada musuh-musuhnya loh cuy.

Selain kuat dalam melindungi teman dan menggangu mush, Belerick juga memiliki HP yang sangat tinggi berkat skil pasifnya nih cuy. Sehingga mendapatkan HP tambahan sebesar 30% dari equipment yang digunakan. Nah, dengan adanya bonus HP tersebut, Belerick cukup sulit untuk di kalahkan oleh musuh loh cuy.

2. Hero Minotaur Mobile Legends

Hero Minotaur Mobile Legends

Untuk hero tank terbaik selanjutnya jatuh pada hero Minotaur. Karena pada bulan Februari ini, ternyata kekuatan Minotaur mulai terlihat nih cuy, bahkan bisa menjadi hero tank yang dapat menggangu musuh karena memiliki area serangan dan crowd control yang menyebalkan, bahkan, saat ini Minotaur menjadi salah satu hero yang masuk sebagai hero crowd control terbaik loh.

Saat memasuki rage mode, Minotaur ini bisa menghasilkan damage yang cukup besar serta crowd control yang dapat membuat musuhnya kesulitan untuk bergerak. Bahkan musuh yang sudah terkena crowd control dari Minotaur ini pasti akan langsung terbunuh dengan mudah.

3. Hero Lolita Mobile Legends

Hero Lolita Mobile Legends

Lolita merupakan hero tank yang sempat terlupakan, namun akhir-akhir ini mulai kembali digunakan lagi oleh pemain karena Lolita ini memiliki kemampuan yang dapat meng-counter hero yang sedang overpower. Hero Lolita ini memiliki skil yang dapat memblokir serangan musuh, membuat serangan mereka bisa ditangkis dengan mudah oleh Lolita. Bahkan Lolita juga memiliki crowd control yang sangat menyebalkan, sehingga bisa memberikan stun kepada musuh hingga 2 detik lamanya.

4. Hero Grock Mobile Legends

Hero Grock Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Grock nih, yang menjadi hero tank favorit para pemain Mobile Legend Pro Player. Hero Grock ini merupakan hero tank yang memiliki kemampuan yang sangat unik, karena bisa membuat dinding yang dapat membatasi pergerakan musuh nih cuy.

Sehingga hero musuh yang tanpa skill dash seperti marksman atau mage akan kesulitan untuk bisa bergerak, karena dihadang oleh dinding yang dibuat oleh Grock ini cuy. Dengan begitulah hero Grock ini manjadi satu-satunya hero Mobile Legends yang bisa menghentikan skil ultimate Aldous.

Bukan hanya itu saja loh, Grock juga memiliki kelebihan lainnya seperti memiliki damage yang cukup besar seperti seorang fighter, dan Grock ini juga bisa menggunakan item peningkat damage seperti Bloodlust Axe. Mantep kan cuy.

5. Hero Khufra Mobile Legends

Hero Khufra Mobile Legends

Untuk hero tank Mobile Legends terbaik yang terakhir yaitu Khufra. Hero Khufra ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengatasi lawan seperti Gusion ataupun Fanny cuy. Hero Khufra ini memiliki skill yang dapat mengubahnya menjadi bola-bola dan memberikan efek knock back kepasa musuh yang mencoba melewati bola tersebut loh cuy.

Nah, dengan menggunakan Build Khufra yang tepat, maka akan membuat perkerakan hero yang lincah, seperti hero assassin makan akan lebih terbatas loh, dan tidak bisa bergerak bebas didepan hadapan Khufra ini cuy.

Baca Juga : Tips Bermain Tanker di Mobile Legends, Paling Lengkap

Itulah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di bulan Februari 2020 ini cuy! hayoo,, mana hero tank Mobile Legends andalan anda??? Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya cuy. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Februari 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel